Viral Anggota DPRD Pelalawan Riau Pamer Pangku Uang Gepokan Hampir Rp1 Miliar

Viral foto anggota DPRD Pelalawan, Nazar Arnas pamer uang segepok
Viral foto anggota DPRD Pelalawan, Nazar Arnas pamer uang segepok
Sumber :
  • Instagram @terangmedia

VIVA Trending – Viral foto seorang  anggota DPRD Pelalawan, Nazar Arnas sedang pamer banyak gepokan uang di pangkuannya. Gepokan uang yang ada di pangkuan Nazar jumlahnya diketahui hampir Rp1 miliar. Foto tersebut pun menjadi sorotan publik di tengah-tengah gencarnya fenomena flexing para pejabat. 

Nazar Arnas sendiri diketahui merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan dan kini namanya menjadi banyak diperbincangkan soal pamer gepokan uang tersebut. Terkait dengan foto gepokan uang lembar Rp100 ribu tersebut, Nazar mengaku hanya iseng.

Ilustrasi tumpukan uang rupiah

Ilustrasi tumpukan uang rupiah

Photo :
  • U-Report
 

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Ketua Bappilu DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf yang mengaku mengenal dekat Nazar dan sudah meminta penjelasannya. Menurut penjelasannya, Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan tersebut hanya iseng membuat foto tersebut untuk dijadikan sebagai stiker WhatsApp (WA).

"Berkaitan itu kemarin sudah saya tanya kenapa bisa begitu. Ya jawaban dia juga sama seperti yang di media itu, dia bilang iseng saja mau buat stiker," Zulmizan yang dikutip dari unggahan Instagram @terangmedia yang dikutip VIVA pada Minggu, 2 April 2023. 

Komentar Netizen

Halaman Selanjutnya
img_title