Isi Chat Trisha Eungelica dengan Ferdy Sambo dan Putri yang Bikin Haru

Ferdy Sambo dan putrinya Trisha
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica kembali mengundang sorotan di media sosial TikTok-nya. Hal itu lantaran Trisha yang mengunggah isi chat-chat lamanya di WhatsApp (WA) dengan ayah dan ibunya yang membuat banyak orang terharu dengan keharmonisan keluarga mereka.  

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

“Re-read my old roomchat with paps and mams (membaca lagi chat-chat lama dengan papa dan mama),” tulis Trisya dalam video yang diunggahnya di TikTok @troasang yang dikutip pada Selasa, 4 April 2023. 

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Sambil menunjukkan isi chat-chat lamanya dengan sang ayah, Trisha Eungelica menuliskan ungkapannya dalam video tersebut. Menurutnya saat berkomunikasi dengan ayahnya, perempuan berusia 21 tahun itu memiliki rasa yang tak tergambarkan. 

Sebagai ayah dan anak, hubungan Trisha dan Ferdy Sambo terbilang sangat dekat. Trisha menunjukkan isi chat-nya saat sang ayah sedang menjalankan tugas di luar kota. Ferdy Sambo juga rupanya mengajak sang anak naik mobil berdua setiap hari Sabtu untuk quality time dan bercerita. 

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Sambo begitu terlihat sangat perhatian dengan putrinya, begitu pula dengan Trisha yang bahkan kerap mengirim fotonya kepada sang ayah. Diperlihatkan juga isi chat saat Putri Candrawathi sedang sakit, di mana Sambo yang menanyakan kabar sang istri dan meminta Trisha untuk menjaganya. 

Putri sulung Sambo dan Putri itu juga menyebut sang ayah sebagai orang yang paling baik di dunia bagi dirinya. “Kamu adalah orang paling baik di dunia, pa,” tulis Trisha. Ayah dan anak ini juga memiliki panggilan sayang yang lucu seperti ‘papoy’ (papa) dan ‘trisoy’ (Trisha). 

Sementara itu, Trisha juga mengungkap isi chat-nya dengan ibunya di WA. Percakapannya dengan sang ibu diungkapnya lebih banyak banyolan lantaran mereka memang selalu bertemu di rumah dibandingkan dengan ayahnya yang sering tugas ke luar. 

Putri diketahui sangat mencintai binatang-bintang, sedangkan Trisha tak begitu menyukainya. Selain itu, Trisha juga membantu menjaga adik bungsunya yang sedang sakit saat sang ibu ada kegiatan di luar. 

Ibu dan anak ini juga terlihat sangat dekat di mana Trisha yang sedang jalan pulang ke rumah terlihat begitu perhatian dengan membelikan sang ibu makanan. Putri Candrawathi juga tampak sangat menyayangi anaknya.

Meski sudah terbilang cukup dewasa, Trisha juga terlihat masih sering izin dengan orang tuanya saat bepergian dengan teman. Belum lagi, sang ibu yang selalu mendukung dan mendoakan sang anak yang hendak ujian di kampus. 

Ferdy Sambo dan putrinya Trisha

Photo :
  • TikTok @troasang

Isi chat Trisha dengan kedua orang tuanya itu pun membuat para netizen terharu dengan mereka yang rupanya memiliki sisi harmonis dalam keluarganya. 

“Mereka mungkin memang bikin kesalahan yg kita semua gak bisa maafin. Tapi terlepas dr itu semua, mereka gak gagal jadi orang tua impian kita semua,” tulis komentar netizen.

“Anak hebat, pasti hancuuuurr2 sekali dia dg keadaan skrg. Tp liat dia mengcover lukanya dbalik happy nya dia. Masa depan km msh panjang dek, bertahanlah,” kata netizen lain. 

“Paaaaa sambooo akuu menangiiss ini loo… bapakk sehat sehat disana yaaaa.. Kalian jugaa yg diruma sehat sehattt,” tambah netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya