Hoki Banget! Pria Ini Beli Mobil Seharga Rp11 Ribu Saat Flash Sale

Pria Ini Beli Mobil Seharga Rp 11 Ribu di Flash Sale
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang pria membagikan kisahnya usai berhasil membeli mobil seharga Rp 11 ribu. Mobil ini ia dapat usai iseng-iseng mengikuti flash sale di Sh*pe* yang berlangsung pada , 4 April 2023 pukul 00.00 WIB

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Kisah pria beruntung ini ia bagikan melalui akun Instagram miliknya @febbryst dan langsung menjadi viral. Banyak netizen membuat iri dengan nasib baik pria yang berhasil membeli mobil dengan harga super murah ini.

Pria Ini Beli Mobil Seharga Rp 11 Ribu di Flash Sale

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

"Udah siapin mau tidur, iseng lihat flash sale ada mobil satset langsung checkout. Eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001. Thank you @shopee_id," tulisnya bersama foto dirinya yang sukses melakukan check out mobil tersebut.

Sempat tak percaya, pria ini dalam unggahan Insta Story miliknya mengunggah video bukti bahwa dirinya benar berhasil membeli ponsel seharga Rp11 ribu saja ini.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Pria ini kemudian menyebut bahwa dirinya tidak memiliki trik khusus sehingga menjadi sangat sukses. Dirinya mengaku hanya berusaha tenang agar percobaan pertamanya ikut flash sale di Shopee ini berhasil.

"Intinya bismillah bro. Gak ada trik-trik aneh. Gue check out pas di detik ke-2 pas puzzle harus tenang biar sekali langsung berhasil. Gue pakai iPhone 12, koneksinya pakai first media" tulis pria ini.

Usai viral, unggahan pria yang sukses beli mobil seharga Rp11 ribu usai iseng ikut flash sale di Shopee ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Orang dalam kayanya atau endorse," tulis netizen curiga.

"Hoki seumur hidup wkwk," balas netizen.

"BTW kok dia foto sama caption-nya kaya buzzer endorsement? Apakah pemenang diwajibkan melakukan hal begitu oleh pihak Shopee-nya?" komentar akun lainnya.

Sebagai informasi, pria ini berhasil membeli mobil Toyota Agya yang saat ini dijual di pasaran dengan harga Rp167 juta. Beruntung, pria ini mendapat mobil tersebut dengan harga Rp11 ribu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya