Viral, Bongkar Pajak Perusahanya Pegawai di Bekasi Disekap-Dikriminalisasi Pimpinan

Tangkapan layar pria bernama RP yang mengaku disekap dan dikriminalisasi atasan
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Korban dugaan penyekapan oleh pihak perusahaan terhadap karyawannya terjadi di Kota Bekasi. Korban yang berprofesi salesman ini dituding akan membongkar kedok penggelapan pajak perusahaan.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kasus ini mulai terkuak setelah pihak korban berinisial RP membuat video pendek. Hasilnya, video itu pun viral di media sosial salah satunya akun TikTok douyindonesia.

Dalam unggahan video itu pria berinisial RP itu mengaku pada Oktober 2020 sempat mendapat penganiayaan dari pihak perusahaannya. Dalam video itu juga disebutkan motif penyekapan karena adanya rencana pembongkaran kasus penggelapan pajak perusahaan.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Bahkan, ketika itu masih disebutkan dalam video, RP yang hendak melapor ke Polres Metro Bekasi Kota, pemilik perusahaan mengajak berdamai. Namun  usaha damai itu gagal karena RP menolak.

Karena panik, pemilik perusahaan melaporkan RP terlebih dahulu ke Polsek Bantargebang atas dugaan penipuan dan penggelapan yang di lakukan RP di perusahaannya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam pengakuan di video itu, saat ini RP sudah menjadi tersangka. Selama penyelidikan RP mengaku banyak mendapat intimidasi. Kini, kasusnya sudah ditangani Polda Metro Jaya.

Kini kasus penggelapan pajak yang dilakukan perusahaan baja tersebut sudah dilaporkan RP ke Dirjen Pajak RI. Kini, unggahan video itu sudah mendapat 37 ribu like dan 6408 komentar.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Rekening Harvey Moeis tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022, dipastikan masih diblokir

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024