Tampang Mario Dandy dan Jeep Rubicon Bapaknya Ada di Mainan Hot Wheels

Winson Reynaldi dan mainan Hot Wheels Mario Dandy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Youtuber Winson Reynaldi mengejutkan media sosial usai mengunggah mainan Hot Wheels series Jeep Rubicon Mario Dandy, anak Rafael Alun Trisambodo. Hal itu diunggah di Instagram pribadinya Sabtu, 8 April 2023.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Dalam unggahan tersebut Winson memamerkan koleksi mainan Hot Wheels yang masih dalam kemasan. Uniknya, di kemasan itu terdapat foto Mario Dandy sedang berpose di depan mobil bapaknya.

Mobil Rubicon Mario Dandy dihadirkan dalam rekonstruksi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Jeep Rubicon dengan pelat B 120 DEN itu sebelumnya viral di media sosial lantaran digunakan Mario saat melakukan penganiayaan terhadap David Ozora di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023 lalu.

Dijadikan sebagai barang bukti, mobil seharga 1,59 miliar itu pun dipasang police line oleh Polda Metro Jaya. Meski sudah dipasang garis polisi, sebelumnya mobil itu sempat terekam kamera sedang melaju di tol dalam kota.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Viralnya video tersebut pun diduga menjadi inspirasi Winson untuk membuat replikanya dalam series Hot Wheels Mario Dandy ini, sebab dalam mainan itu terdapat garis polisi berwarna kuning mencolok kontras dengan warna hitam mobil.

Lebih lanjut, di bagian belakang kemasan mainan terdapat tulisan yang menerangkan bahwa sosok Mario adalah tersangka penganiayaan terhadap David, dan info seputar latar belakang Rafael Alun Trisambodo yang sempat menjabat posisi strategis di Direktorat Jenderal Pajak.

“Karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo pun dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta," tulis keterangan tersebut dikutip Sabtu.

Selain itu, di belakang kemasan juga terdapat tulisan yang menyatakan bahwa sebelum jadi tersangka, Mario Dandy merupakan pemuda yang doyan flexing menggunakan harta bapaknya di media sosial.

“Mario kerap memamerkan foto dan video dirinya mengendarai moge Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon. Belakangan diketahui kedua kendaraan itu tak tercatat dalam harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)." Demikian tulisan yang terdapat di belakang kemasan

Sontak saja, unggahan Winson tersebut pun ramai jadi sorotan warganet. Sejak artikel ini dibuat, unggahan pria 26 taun itu telah disukai lebih dari 57 ribu dan dipenuhi ribuan komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya