Tampang Prajurit Ganteng Pilot Jet Tempur di HUT TNI AU ke-77

Tampang Prajut Ganteng Pilot Jet Tempur TNI di HUT TNI AU ke-77
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Penerbang TNI angkatan Udara (AU) melaksanakan atraksi spektakuler dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI AU ke-77 di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Minggu, 9 April 2023.

24 Sniper dan Tim Penyelamat Kopasgat Siap Amankan Tamu KTT WWF 2024 di Bali

Tepat di hari jadi TNI AU ke-77 tersebut, para pilot menjejerkan jet tempur mereka membentuk formasi angka 77 di udara sambil melintasi langit Jakarta. Warga yang menyaksikan atraksi tersebut sontak bersorak sorai dan bertepuk tangan.

Upacara HUT ke 77 TNI di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Airmen TV Dispenau
Danwing 1 Kopasgat Kerahkan 100 Prajurit dan Alutsista Handal Amankan KTT WWF 2024 di Bali

Informasi dihimpun, Senin 10 April 2023, dalam kegiatan perayaan HUT TNI AU ini, demonstrasi udara turut dilakukan dengan beberapa alutsista yang dimiliki oleh TNI AU, seperti Pesawat Sukhoi 27/30, F-16 Fighting Falcon, T-50 i Golden Eagle, EMB 314- Super Tucano, EC-725 Caracal.

Selain itu, turut dikerahkan juga pesawat NAS 332 Super puma, EC-120 B Colibri, KT-1B Wong Bee, C-130 HERCULES, CN 235 DAN 295, BOEING 737, Falcon 7x dan 8x, C-212 CASSA, dan CESSNA 172.

Puluhan Tahun Mengabdi, 3 Jenderal Angkatan Udara Resmi Pamit Tinggalkan TNI

Masih dalam semarak HUT TNI AU, media sosial dihebohkan dengan tampang rupawan para pilot yang mengemudikan pesawat-pesawat tersebut, hal ini mencuat usai videonya dibagikan akun TikTok @pekerja_kreative pada Minggu.

Melalui video berdurasi satu menit itu terlihat dengan jelas tampang rupawan para pilot yang mengemudikan jet tempur dalam penyelenggaraan HUT ke-77 TNI AU. Diduga video tersebut diambil sebelum puncak acara atau saat latihan.

“Vibes Pilot Penerbang Tempur TNI AU” tulis keterangan video, dikutip Senin 10 April 2023

Sontak video tersebut pun berhasil memantik atensi warganet, terutama para wanita yang mengaku terpesona dengan ketampanan para pilot jet tempur tersebut.

Sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 771 ribu, disukai 64,7 ribu dan dipenuhi 667 komentar warganet. Tak sedikit yang memuji ketampanan pilot hingga berharap anak-anak mereka bisa menjadi seperti pilot tersebut.

“Ohh ini wajah-wajah yang mondar mandir di atas rumah dari kemaren (emot love)” komentar salah seorang warganet – “min, pak pilotnya masih ada yang single ga? Kalau ada boleh kasih satu buat jadi menantu,” kata warganet – “Mau jodoh yang kaya gini doong” celetuk warganet

“14 tahun lagi anak aku yang akan aku liat ada di sana” komentar warganet – “semoga nanti besar anak saya bisa jadi anggota angkatan udara juga,” balas yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya