Viral PSK Labrak Pelanggan Pria Tak Mau Bayar: Udah Ku Layani Loh Bang

Viral PSK Bertengkar dengan Seorang Pria
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – Viral sebuah video lantaran memuat pertengkaran antara seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan seorang pria. PSK bertubuh semok dan berdaster hitam itu tampak mengamuk kepada seorang pria bertopi yang merupakan pelangannya. 

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Tampak pula teman-teman si PSK yang membantu temannya itu dengan mengomeli pria tersebut. Namun, si pria ngotot tidak mau membayar PSK tersebut karena alasannya belum dilayani dengan maksimal oleh perempuan tersebut. 

Tidak puas karena tidak dibayar, PSK tersebut terus mengamuk dan berteriak sembari menunjuk-nunjuk si pria dengan jarak dekat. Bahkan, perempuan itu mengatakan bahwa sudah melayani pria tersebut.

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Viral PSK Bertengkar dengan Seorang Pria

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Udah dilayani tapi gak di bayar!" tulis pemilik akun dalam video yang diunggah @bumisumekar pada Minggu, 9 April 2023. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Orang-orang yang berkerumun dan menonton langsung pertengkaran itu sontak saja langsung tertawa. Seorang wanita yang mengenakan baju biru berusaha menengahi pertengkaran yang terjadi antara si pria dengan PSK tersebut. 

Tentu saja kejadian ini sangat tidak biasa, sebab hal seperti itu seharusnya tidak diumbar ke publik. Jelas saja unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Banyak dari mereka yang tertawa dan merasa lucu dengan pertengkaran itu. 

Viral PSK Bertengkar dengan Seorang Pria

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“bushet dah....klw gw ngomong gitu auto kabur aja dah malu sampai ke ubun2,” tulis seorang warganet. 

“gak bayar kenapa mbak kena gigi uang kembali ngakak dengerinnya jd pada gak emosi malah pd ngakak jg,” timpal yang lain. 

“gak bayar kenapa mbak kena gigi uang kembali????????????????ngakak dengerinnya jd pada gak emosi malah pd ngakak jg,” tukas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya