AG Berhubungan Intim Sebanyak 5 Kali dengan Mario Dandy, Warganet: Astaga!

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Trending – Kasus penganiayaan yang menimpa David Ozora hingga saat ini masih terus dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terbaru, kini mulai terungkap fakta baru perihal kasus penganiayaan yang menimpa petinggi GP Anshor yang dilakukan oleh Mario Dandy dan beberapa orang lainnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Di mana baru-baru ini berdasarkan putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hakim Sri Wahyuni mengungkapkan bahwa AG adalah dalang dari terjadinya pertikaian itu terjadi. AG dinilai sebagai sosok pemicu yang membuat Mario Dandy tersulut emosi.

Hal tersebut tak lepas dari pengakuannya yang pernah mengaku pernah diperkosa oleh David Ozora. Pengakuannya tersebut yang akhirnya membuat sosok Mario Dandy jadi terpancing emosi hingga rela membuat babak belur seluruh bagian tubuh putra petinggi GP Anshor tersebut.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial AG.

Photo :
  • Instagram

"Pemicu emosi saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak (Agnes Gracia Haryanto) kepada saksi Mario Dandy bahwa anak disetubuhi oleh anak korban pada tanggal 17 Januari 2023," kata Hakim Sri Wahyuni Batubara seperti yang dilansir dari unggahan Instagram @lambetainment, Selasa 11 April 2023.

Mario Dandy Dijebloskan ke Lapas Salemba Usai Vonis 12 Tahun Berkekuatan Hukum Tetap

Mario Dandi

Photo :

Mengingat, pengakuan yang diungkapkan  AG terhadap Mario Dandy perihal pemerkosaan itu terbukti hanya sebuah cerita belaka. Sebab, tak sedikit terlihat ada rasa trauma yang nampak dari wanita berinisial AG. Fakta baru lainnya, terungkap justru wanita yang masih di bawah umur itu diketahui sering melakukan hubungan badan dengan sosok Mario Dandy.

"Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak tidak mengalami trauma," tambahnya.

Lebih lanjut, hakim mengungkapkan bahwa wanita berinisial AG ini telah melakukan hubungan badan dengan sang kekasih sebanyak 5 kali.

"Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali," sambungnya.

Fakta baru yang mengungkapkan bahwa AG sebagai dalang yang membuat Mario Dandy tersulut emosi dan sering berhubungan badan pun lantas menuai beragam komentar dari banyak warganet.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Tak sedikit warganet dibuat geleng kepala dan merasa heran, dengan gaya pacaran pasangan usia 15 tahun dan 20 tahun tersebut yang layaknya sepasang suami istri.

"Dikira cupu, ternyata dia suhu," kata lainnya.

"Astaga, 15 tahun sudah ngerti enak-enak? Gue 15 tahun baru curi-curi pandang ke cowok yang disuka, itu pun langsung buang muka kalau doi ngelihat," timpal lagi warganet lain.

"Astagfirullah al aziimm.. jauhkan anak2ku dr pengaruh negatif ya Allah," tulis warganet.

"Woww salut, 15 thn udah doyan ngangkang?? Gw 15 thn lg hobby ngoleksi majalah Aneka Yes, beserta posternya, beraninya tukaran buku yg ada gemboknya," tandas lainnya.

"Sebulan pacaran udah 5 kali busett," sahut pengguna media sosial lainnya.

"5 kali atas pengakuan yang nggak diakui ada 50 kali?"tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya