Ibu-ibu Ngamuk di Pom Bensin Gara-gara Antreannya Diserobot: Mundur Mundur!

Pengguna sepeda motor antre beli Pertalite di Pom Bensin Pertamina
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Trending – Budaya mengantre memang tidak mudah dilakukan oleh seseorang saat berada di suatu antrean yang ramai. Mengingat, banyak orang yang enggan untuk mengantre dengan baik dan taat saat berada di suatu tempat. 

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Seperti halnya saat ingin mengisi bensin, tentu sudah kewajiban kita untuk lebih dulu mengantre dengan tertib dan tidak mendahului antrean ataupun pengendara lain yang ada di depan kita. Hal tersebut dikarenakan, bisa membuat orang yang lebih dulu mengantre jadi tersulut emosi dan kesal dibuatnya.

Petugas mengisi BBM di SPBU Pertamina.

Photo :
  • Dok. Pertamina
Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Seperti baru-baru ini viral di media sosial, TikTok dibagikan oleh pengguna akun TikTok @hallu.guyss memperlihatkan momen dua orang wanita yang merupakan ibu-ibu tersebut sedang mengantre untuk isi bensin kendaraan motornya. Keduanya terlihat bertengkar dan adu mulut saat antrean berlangsung di SPBU.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Dalam video tersebut, nampak salah seorang ibu yang tengah mengendarai motor berwarna merah tersulut emosi dan adu mulut dengan pengendara lain yang juga merupakan seorang ibu-ibu berbaju warna hijau di depannya.

Dibuat geram dan naik pitam lantaran antreannya diserobot, ibu yang mengendarai motor merah tersebut lantas meminta pengendara yang memakai baju hijau itu untuk segera mundur dari antreannya itu.

"Mundur, kau mundur," ucap wanita berbaju hitam tersebut.

Lebih lanjut, kesal lantaran pengendara motor berbaju hijau tak kunjung mundur, ibu-ibu yang mengendarai motor merah itu pun lantas dibuat emosi hingga menarik secara paksa motor yang dikendarai wanita yang ada didepannya tersebut dengan menarik bagian belakang motornya.

Tak mau kalah dan ikut tersulut emosi, ibu yang mengenakan baju hijau itu pun akhirnya turun dari motor dan kemudian mendoro ibu yang menggunakan motor merah tersebut sambil adu mulut.

"Biarin aja, kesalahan kau, kau yang nambah dosaku," kata ibu yang yang mengenakan baju hitam tersebut.

"Hebat kali kau, motong-motong orang," tandasnya lagi.

Setelah cekcok cukup lama, ibu yang memakai baju hijau yang diduga menyerobot antrean itupun akhirnya mundur.

Pengendara lain yang ada di sekitarnya berusaha meleraikan keributan yang terjadi di antara pengguna motor tersebut.

Namun sayang, emosi pengendara bermotor merah sudah terlanjut memuncak saat pengendara bermotor hijau enggan untuk mundur dari antreannya tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet di media sosial.

Tak sedikit yang setuju dengan sikap wanita bermotor merah itu lantaran antreannya sudah diserobot.

"Emang nyebelin sih kalo udh di serobot antrian. Mana ngantre udh lama panas²an..,” tulis warganet dalam kolom komentar.

"Klo gua jd mas ojolnya jg mending diem.salah kata,ntr motor gua ditebalikin.tanpa bantuan pria,mereka sudah bisa menyelesaikannya koq," kata lainnya.

"Klo dikota daerah istimewa ygy...yg muda brani lawan..mlh dijadikan bahan olok2an... Duh brani sm org tua..gk ad sopan santun..pdhl yg tua salah duluan..ujung2e yg kalah yg muda..ygv tua se enknya sndri nyrobot antrian.." tutur warganet lain.

"Mantappppp bukkkk suka kali akuuu ibuk2 gini .. enak kali dia org antri dia main masuk2 aja," tulis lainnya.

"Yg salah ibu baju hijau sih ambil antrian begitu nerobos. Harus antri lah klu di SPBU. Tpi salah jg sih ibu yg marah", harusnya kasih tau baik,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya