Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur
Sumber :
  • TikTok @chotibchotib

VIVA Trending – Viral! Seorang wanita keciduk sedang selingkuh dengan teman suaminya. Sang suami yang diketahui bernama Chotib itu memergoki istrinya sedang selingkuh saat sahur jam dua pagi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Pulang habis pergi sampai rumah dikasih kejutan jam 2 malam istriku bawa selingkuh sama temanku sendiri,” kata Chotib, dikutip dari unggahannya di Facebok miliknya @Chotib Chotib.

“Hlo ini orangnya, kepergok selingkuh jam sahur,” ujar Chotib dalam rekaman videonya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Ketika ditantang Chotib, baik istri maupun selingkuhan sang istri itu nampak tak takut. Mereka malah dengan santai menjawab tidak takut meskipun kelakuannya bakal diberitahu sang adik.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur

Photo :
  • TikTok @chotibchotib
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Kamu ingin pisah sama aku ya, soalnya kamu sudah selingkuh sama Darno,” ungkap Chotib sambil menahan amarah.

Bukannya meminta maaf, sang istri yang kepergok selingkuh dengan teman suaminya itu menjawab dengan sinis menjawab ‘iya’ ingin pisah.

“Iya,” kata wanita tersebut sambil memalingkan muka seperti merasa tak bersalah.

Setelah itu, mereka dinasihatin oleh keluarga di dalam rumah yang disaksikan beberapa keluarga. Si pria selingkuhan wanita itu malah cengengesan ketika diberi nasihat.

Wanita tersebut hanya terdiam ketika diberi nasihat. Sementara si pria dengan santai menjawab sambil cengengesan seperti tak bersalah.

Saat ditanya oleh pria yang menasihati wanita tersebut soal mencintai dengan Darno, yang tak lain adalah teman Chotib selingkuhannya, wanita tersebut mengaku cinta dengan nada tegas.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur

Photo :
  • TikTok @chotibchotib

“Iya. Cinta,” kata wanita tersebut.

Ketika Chotib mengatakan ingin memasrahkan istrinya itu kepada kedua orangtuanya, dia juga tampak tak menyesali perbuatannya itu.

“Pasrahkan. Aku nggak malu, ngapain aku malu?” kata wanita itu.

Diketahui bahwa Chotib berasal dari Surabaya. Ia dan istri telah dikaruniai satu orang putri. Atas viralnya perselingkuhan itu, banyak netizen yang mendoakan dan mendukung Chotib. Chotib juga meminta maaf kepada sang anak yang tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

“Terimakasih ya nduk (anak perempuan) sudah mau menerima bapak. Maaf bapak belum bisa membahagiakan kamu. Nggak bisa mempertahankan rumah tangganya bapak dan ibukmy,” kata Chotib dalam unggahan di akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya