Kunjungan Kerja ke Kalsel, Istri Gubernur Lampung Tenteng Louis Vuitton Rp33 Juta

Istri Gubernur Lampung Tenteng Luis Vuitton saat kunjungan kerja ke Kalsel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mulai dikuliti warganet karena dianggap antikritik usai TikToker Bima Yudho Saputro dilaporkan karena membahas kebobrokan infrastruktur di Lampung.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Diketahui, Bima dilaporkan oleh seorang advokat bernama Ginda Ansori Wayka. Ginda menilai apa yang disampaikan Bima dapat memperburuk citra Lampung.

Tiktoker Bima Yudho Saputro yang kritik Lampung gak maju-maju

Photo :
  • Instagram
Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Tak berselang lama, Bima mengaku keluarganya mendapat intimidasi dan ancaman. Bahkan, kediamannya di Desa Ratna Daya didatangi oleh pihak Polres Lampung Timur dan Kapolsek Raman Utara.

Adapun Bima mengungkap, sang ayah yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) juga sempat dipanggil oleh Bupati Lampung Timur. Dalam pertemuan itu terjadi komunikasi dengan Gubernur Lampung melalui sambungan telepon.

Tas LV Berisi Uang dan Emas, Kecelakaan Maut Tol Cikampek hingga Arab Saudi Pantau Hilal

Bima mengungkap, sang Gubernur sampai melontarkan kata-kata makian ke orangtuanya. Ayah Bima bahkan disebut tidak becus dalam mendidik anak. Parahnya lagi, Arinal mengancam bakal memproses kasus ini lebih lanjut.

Melihat ada yang tidak beres dengan perlakuan sang Gubernur terhadap kritik yang diterimanya, warganet pun ramai-ramai melabeli Arinal sebagai sosok antikritik. Kehidupan pribadinya pun mulai dikuliti.

Salah satunya gaya hedon sang istri, Riana Sari Arinal yang kerap pamer kemewahan di Instagram pribadinya @rianasariarinal. Adapun, akun tersebut kini sudah di-privasi alias digembok.

Meski demikian, potretnya saat kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebar. Dalam potret itu Riana tampak menenteng tas Louis Vuitton seharga puluhan juta

Melalui unggahan akun twitter @Aryprasetyo85, terlihat Riana sedang berfoto berlatarkan patung bekantan sebagai maskot Kalimantan Selatan yang terletak di tepi Sungai Martapura, Banjarmasin.

Dalam potret itu, istri Gubernur Lampung terlihat memakai kerudung berwarna biru , kacamata hitam, baju hitam dan celana biru. Tak lupa ia juga menenteng sebuah tas cokelat buatan brand kenamaan Perancis.

Menurut laman resmi Louis Vuitton, tas yang dikenakan Riana merupakan kategori M45987 Boetie MM dibandrol dengan harga 17.900 dollar Hongkong atau setara Rp 33,7 juta.

Tas berwarna coklat dengan motif monogram khas Louis Vuitton memiliki desain klasik dengan gembok emas, dan pegangan tas yang dibuat dari bahan kulit. Dari sisi ukuran, tas ini juga memiliki fungsional yang sangat baik karena cukup besar untuk memuat laptop 13 inch. Dimana cara membawanya bisa dengan dijinjing atau sebagai tas bahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya