Remaja Bali Buat Arnold Schwarzenegger Kagum Gegara Nge-gym Pakai Alat Seadanya

Sosok I Wayan Marlon Saputra pemuda Bali yang buat Arnold Schwarzenegger kagum
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video sejumlah pemuda Bali nge-gym pakai alat seadanya sukses mencuri perhatian Arnold Schwarzenegger. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram aktor berusia 75 tahun tersebut.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Arnold Schwarzenegger mengunggah video pemuda Bali yang sedang fitnes menggunakan alat sederhana berbahan semen. Bahkan, dalam postingan itu, pria 75 tahun itu mengaku kagum dengan para remaja itu.

“Para pengangkat beban ini sangat menginspirasi saya,” tulis Arnold Schwarzenegger di Instagram dikutip Minggu, 16 April 2023.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

VIVA Militer: Arnold Schwarzenegger saat membintangi film The Terminator

Photo :
  • Syfy Wire

Informasi dihimpun pemuda berbadan kekar yang mencuri perhatian pemain Terminator itu bernama I Wayan Marlon Saputra yang berasal dari Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Saat dikonfirmasi Wayan mengatakan cukup terkejut mengetahui vide yang ia buat di awal 2023 itu viral di media sosial. Dia mengaku tak mengetahui videonya saat nge-gym memakai alat seadanya itu menarik perhatian aktor internasional.

Dia mengaku, baru mengetahui videonya viral setelah salah satu followers Arnold Schwarzenegger men-tag atau menandai Instagram pribadi Wayan di kolom komentar unggahan.

Awalnya ia mengatakan tak mengetahui siapa Arnold, namun, setelah ia mengetahui siapa sosok pria berwajah sangar itu, Wayan mengaku sangat girang.

"Saya tau dia (Arnold Schwarzenegger) itu binaragawan. Tapi saya tidak pernah lihat film dia dan akhirnya saya cari tahu. Ternyata memang aktor. Saya senang video saya di-repost dia. Bangga lah," ujar Wayan saat dikonfirmasi awak media, Minggu 16 April 2023.

Sosok I Wayan Marlon Saputra pemuda Bali yang buat Arnold Schwarzenegger kagum

Photo :
  • Instagram

Wayan mengatakan, fitness merupakan kegemarannya dan sudah jadi kesehariannya. Dia mengungkap sudah memulai kegiatan tersebut sejak 2020 lalu.

Wayan menyatakan, kegiatan yang ia lakukan diantara lain angkat beban, latihan push up, sit up, hingga berenang. Ia kemudian merambah aktivitas kebugarannya dengan membuat peralatan gym sederhana.

Alat alat sederhana itu, kata dia, dibuat lantaran mereka tidak punya biaya untuk datang ke pusat kebugaran. Menyiasati hal tersebut, Wayan pun mengajak teman-teman di desanya untuk membuat alat gym seadanya.

Kendati demikian, dia berusaha agar alat gym buatannya mirip seperti produk asli. Ia memakai timbangan untuk memastikan alat dumble proporsional.

"Kadang saya cari bahan-bahan yang bisa dipakai di bukit. Ada bambu, kawat, katrol, pipa besi, semen cor untuk cetakan dumbbell. Itu patungan buatnya dan memang anak-anak di desa saya suka. Semua anak gym (gemar fitness)," pungkasnya

Arnold Schwarzenegger

Photo :
  • Instagram/schwarzenegger
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya