Kondisi Tempat Kerja Sandiaga Uno Nyaman dan Elit, Tapi Kok Sabun Sulit Sampai Dicampur Air

Kondisi Tempat Kerja Sandiaga Uno
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Sandiaga Uno bukan nama asing lagi. Semenjak memutuskan terjun ke dunia politik, nama Sandiaga Uno selalu menjadi pusat perhatian masyarakat.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Mulai dari menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019 berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Baru-baru ini Nur Asia yang merupakan Istri dari Sandiaga Uno mengunggah sebuah video dalam akun Tiktoknya, @mpoknurasia yang memperlihatkan ruangan kerja suaminya itu.

Di dalam video yang berdurasi 1 menit itu, terlihat Nur Asia memakai pakaian putih sedang menghampiri Sandiaga yang memakai baju koko biru. Ia menghampiri dan mencium tangan suaminya.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Video itu juga memperlihatkan kemesraan dan senda gurau kedua pasangan tersebut, seperti adegan Nur Asia menjewer kuping Sandiaga.

Kondisi Tempat Kerja Sandiaga Uno

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nur ternyata datang untuk menyidak ruangan dan menyusuri ruangan untuk memeriksa kebersihan. Tampak dalam video ia membersihkan bingkai foto keluarganya yang terdapat di dalam ruangan tersebut.

Kemudian Nur, pergi ke kamar mandi. Namun, alangkah terkejutnya ia melihat dua botol sabun yang sudah habis isinya dan berisikan banyak air.

“Ampun dah, asli air melulu, bagaimana sih, kasihan banget sih, aduh nanti aku kirim ya bang, kasihan gak ada yang laporan ini gimana ya," ujar Nur.

Perlu diketahui video direkam saat ada acara di Kemenparekraf. Hal ini tertulis di dalam narasi unggahan yang disematkan.

“Kemarin waktu ada acara di @kemenparekraf.id, saya mampir dan sekalian cek ruangan kantornya bang @sandiuno. Beginilah kondisi ruangan tempat kerja mas mentri, nyaman dan elit, eh tapi kok sabun sulit sampai dicampur air wkwkwk nanti saya beliin yang bang,” tulis caption unggahan mpoknurasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya