Viral, 2 Satpam Bergandengan Tangan Lari Terbirit-birit, Diduga Melihat Hantu

Rekaman Dua Satpam Lari Terbirit-Birit
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Viral sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang satpam ketakutan. Momen dua satpam yang lari ketakutan itu sontak saja heboh di media sosial. Kejadian lucu tersebut diduga terjadi di sebuah rumah sakit. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Namun, belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @unikinfo_id, terlihat dua orang satpam yang berjalan menaiki tangga. Keduanya sempat berhenti ketika akan memasuki koridor ruangan

Mereka juga tampak sedang berbincang-bincang, kemudian seorang satpam yang menggunakan kaus seragam menggandeng rekan kerjanya. Keduanya pun berjalan ke lorong hingga masuk sebuah ruangan. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Rekaman Dua Satpam Lari Terbirit-Birit

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak lama, langkah kaki keduanya terhenti menuju sebuah ruangan yang ada di bangunan tersebut. Satu persatu mereka pun memasuki ruangan tersebut. Namun, tidak lama setelah memasuki ruangan itu, keduanya langsung berlari ke luar ruangan sambil terbirit-birit. 

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Namun, tidak diketahui pasti penyebab keduanya langsung berlari dari lantai bangunan rumah sakit tersebut. Warganet yang melihat video tersebut menduga bahwa keduanya ketakutan karena melihat hantu

"Mana mesra banget itu pegangan tangan, tetap aja takut," tulis keterangan unggahan video viral.

Rekaman Dua Satpam Lari Terbirit-Birit

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tampak pula tanggal rekaman CCTV itu merekam detik-detik dua satpam kabur ketika mengecek ruangan yaitu tanggal 14 April 2023. Unggahan tersebut sontak saja dipenuhi oleh komentar warganet. 

“Aku juga satpam.. setelah sekian lama kerja akhirnya bosan juga liat yg aneh aneh & mereka jua kyknya dah bosan jua ganggu krn hampir tiap hari ketemu tp namanya manusia tetap aja ada rasa takut,” tulis seorang warganet. 

“Mereka sebenarnya punya nyali tp krn setan itu mukannya serem dan jarang diliat jd bikin takut org..” ungkap yang lain. 

“Dapet info ni katanya yang pertama tu satpam sendirian denger sesuatu karena ga berani ngecek akhirnya satpam satunya turun ngajak temennya buat nemenin check, nah pas ke atas masuk ke ruangan itu mereka liat bayang bayang gitu. Kek bayangan masa lalu mantan tapi ini gw cuma ngarang sih sebenernya,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya