Eks Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso Akui Kesaktian Ida Dayak

Ida Dayak dan Sutiyoso
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Trending – Kepopuleran Ida Dayak belakangan ini disebut-sebut sebagai wanita sakti ternyata turut disorot oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso. Pria yang akrab disapa Bang Yos itu menghadirkan langsung Ida Dayak ke rumahnya. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Ia meminta Ida Dayak untuk menyembuhkan penyakitnya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kaki Sutiyoso tampak dipijat-pijat oleh Ida Dayak. Setelah itu, dia bahkan langsung joget sembari jongkok usai diurut oleh tangan sakti Ida Dayak. 

Hal ini membuat orang-orang yang tengah berada di sekitar Sutiyoso ikut merasa senang. Rupanya Bang Yos itu merasa penasaran dengan pengobatan Ida Dayak. Terlebih, selama bertahun-tahun lututnya sakit karena kecelakaan. Mantan tentara berpangkat Letnan Jenderal TNI itu mengaku bahwa gangguan kesehatan yang dialaminya mulai berkurang. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Ida Dayak dan Sutiyoso

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Ini tidak sepenuhnya bisa. Bisa nekuk cuma sedikit, berapa centi," kata Ida Dayak seperti dilansir dari Youtube Petualang Ibu Dayak pada Rabu, 4 April 2023. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Ida Dayak kemudian melakukan pengobatan dengan mengoleskan minyak ke kaki Sutiyoso. Tampak Bang Yos sempat meringis menahan sakit. Sementara itu, Ida Dayak terus berjoget sembari mengobati kaki Bang Yos. 

Proses pengobatan tersebut terbilang cepat. Karena, dia langsung menyuruh Bang Yos untuk menggerakkan pinggang sampai kakinya. Bak mukjizat, Sutiyoso langsung bisa merasakan kesaktian Ida Dayak. 

Ada tiga keluhan yang dirasakan oleh Sutiyoso yang mendadak sembuh usai dipijat oleh Ida Dayak. Bang Yos awalnya merasa tidak bisa menekukkan kakinya. Tapi, setelah diobati oleh Ida Dayak, kaki Bang Yos jadi bisa ditekuk. 

Ida Dayak dan Sutiyoso

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Tiga tahun yang lalu, saya enggak bisa menekuk kaki saya begini, ini udah sakit banget, mudah-mudahan nanti saya perlu berlatih lagi.Tadi dites sama ibu Ida itu saya bisa jongkok. (Tadinya) enggak bisa, sakit sekali kakinya, " kata Bang Yos.

Selain itu, Sutiyoso juga mengaku tidak bisa menggerakkan pinggangnya. Tapi kini, setelah diobati oleh Ida Dayak, Bang Yos bisa memajukan dan mundurkan pinggangnya. 

"Dulu saya begini aja (memajukan dan menggerakkan pinggang) enggak bisa, tadi dilatih begini, sekarang sudah bisa, dulu sakit sekali pinggang saya kalau begini," imbuh Bang Yos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya