Ahli Forensik Ini Pernah Diganggu Arwah Bayi, Ini Profil Dokter Stephanie Yulianto

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending - Viral sebelumnya seorang ahli forensik bernama dokter Stephanie Yulianto menceritakan kisahnya mengenai kasus bayi yang dikubur hidup-hidup.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Bagi seorang dokter forensik melihat jenazah merupakan menjadi sesuatu yang sudah menjadi bagian pekerjaannya. Hal ini pun dilalamo oleh dokter Stephanie Yulianto.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Dilansir akun TikTok @dokterstephanie, Kamis 20 April 2023. Ia menceritakan kisah yang tak terduga, bahwa dirinya sempat didatangi arwah bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya. Alasan bayi tersebut dikubur karena belum menikah.

"Bayi itu dikubur hidup-hidup oleh ibunya setelah dilahirkan karena ibunya ini tidak menginginkan bayi ini gitu. Ibunya belum menikah. Dihamili oleh pacarnya dan setelah lahir bayi itu dikubur begitu aja sama ibunya," ungkap dokter Stephanie Yulianto

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dokter tersebut menceritakan awal mulanya didatangi arwah bayi tersebut. Ketika dirinya berpapasan dengan anak tetangga yang merasa ketakutan karena melihat sosok bayi di belakang dokter Stephanie.

"Anaknya ini kayak ketakutan nutupin mukanya sambil nunjuk-nunjuk di belakang saya, ngomongnya ‘itu ada anak kecil mukanya serem, mukanya ada tanah-tanahnya’. Waktu itu saya cuman bujuk aja. Saya bilang ‘iya gpp dia gak ganggu kok’," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, ia menceritakan kepada suaminya. Pasalnya kejadian bukan hanya sekali dua kali. Ia juga bersama suaminya pernah diganggu ketika hendak akan tidak, mereka berdua mendengar ada suara anak kecil tertawa dan berlari-lari. Nah ini Profil Dokter Stephanie Yulianto.

- Profil dokter Stephanie Yulianto

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dokter Stephanie atau memiliki nama lengkap beserta gelarnya yaitu dr. Stephanie Yulianto, Sp.A. Ia merupakan Dokter anak yang telah menyelesaikan pendidikan spesialis anak di Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Ia dapat membantu memberikan pelayanan medis terkait masalah kesehatan anak. Kini, Dokter Stephanie Yulianto membuka praktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta. Ia juga tergabung dalam Ikatan Dokter Anak Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya