Viral Pengendara Motor di Cimahi Diduga Dianiaya hingga Kejang-kejang Gegara Senggolan

Viral Pengendara Motor di Cimahi Diduga Dianiaya hingga Kejang-kejang Gegara Sen
Sumber :
  • Instagram @vianooov

VIVA Trending – Viral di media sosial, sebuah peristiwa dugaan penganiayaan kepada seorang pria. Diketahui kejadian tersebut terjadi di depan kantor BPJS Sangkuriang, Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Rabu 19 April 2023. Dari informasi yang dihimpun, insiden penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB.

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

Aksi itu terekam dalam rekaman kamera amatir dari warganet yang kemudian tersebar luas di platform media sosial.

Diketahui bahwa video tersebut direkam oleh pemilik akun Instagram @vianooov. Awalnya tampak seorang pemuda pengendara motor matic Honda Beat mencoba “mencium” pengendara berhelm putih yang mengendarai motor Yamaha Mio. Keduanya berhenti di pinggir jalan namun terjadi percekcokan.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Viral Pengendara Motor di Cimahi Diduga Dianiaya hingga Kejang-kejang Gegara Sen

Photo :
  • Instagram @vianooov

Terlihat juga dalam video, korban pada saat itu sudah meminta maaf, namun pelaku tidak merespons baik permintaaan maaf dari korban dan terus menghajarnya. Korban pun terlihat sampai nangis terisak.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Dalam video tersebut, pengunggah mengatakan jika kejadian itu dipicu karena korban bersenggolan dengan pelaku hingga terjadi perselisihan.

“Kejadian ini dipicu karena si korban menyenggol pengendara lain hingga korban berselisih dan si korban sudah minta maaf sambil menangis, tp si plaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang-kejang,” tulis pengunggah video dalam postingannya, Rabu 19 April 2023.

Viral Pengendara Motor di Cimahi Diduga Dianiaya hingga Kejang-kejang Gegara Sen

Photo :
  • Instagram @vianooov

Setelah beberapa saat kemudian, pelaku diduga memukul korban hingga korban tersungkur dan mengalami kejang-kejang. Kapolres Cimahi, AKBP ALDI SUBARTONO, SH., SIK., MH., CPHR mengatakan, jika pihaknya telah melakukan penyelidikan dan menindaklanjuti peristiwa tersebut. 

“Sementara sudah kami tanggapi dan tindak lanjuti,” kata Kapolres Cimahi, AKBP ALDI SUBARTONO, SH., SIK., MH., CPHR, saat dihubuni via WhatsApp, Kamis, 20 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya