Cara Gibran Biar Mirip Kembaran Ganjar, Rambutnya Diedit Putih

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @gibran _rakabuming

VIVA Trending – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah yang identik dengan rambut berwarna putih itu menarik perhatian Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk meniru gaya rambut sang capres.

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun mengedit foto dirinya yang memakai kemeja putih dengan gaya rambut berwarna putih. Kemudian foto hasil editan itu diunggah di story akun Instagram miliknya @gibran _rakabuming dan ditambahi dengan efek atau filter warna warni di sekitar wajahnya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi saat di Boyolali.

Photo :
  • Twitter @ganjarpranowo

Gibran selanjutnya menuliskan keterangan di bawah foto tersebut dengan tulisan, “Biar kembaran sama pak ganjar”. Unggahan foto kocak tersebut diunggah suami Selvi Ananda ini dilakukan setelah PDIP mengumumkan secara resmi Gubernur Jawa Tengah itu sebagai capres PDIP.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Sebelumnya sang adik Kaesang Pangarep terlebih dulu mengunggah foto Gibran berambut putih di akun Twitter miliknya @kaesangp. Suami Erina Gudono itu selanjutnya menuliskan keterangan di unggahan tersebut, “Ternyata ini yang rambut putih”.

Unggahan foto Gibran berambut putih di Twitter milik Kaesang itu ramai dikomentari netizen. Bahkan hingga berita ini diketik jumlah netizen yang melihat unggahan tersebut sebanyak 536 ribu. Foto tersebut juga dikirim Gibran ke WhatsApp group wartawan Solo. Hanya saja ketika disinggung terkait foto tersebut, Wali Kota Solo itu tidak menanggapinya

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024