Deretan Momen Kocak Saat Masyarakat Jalani Sholat Idul Fitri, Dijamin Ngakak!

Momen kocak sholat idul fitri
Sumber :
  • Instagram @jakarta.keras

VIVA Trending – Hari Raya Idul Fitri selalu ada momen-momen lucu setiap tahunnya. Seperti halnya momen Idul Fitri 2023 tahun ini. Karena bertingkah kocak, aksinya direkam dan viral di media sosial.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Ada beberapa momen lucu saat masyarakat mengikuti sholat Idul Fitri. Pada unggahan akun instagram @jakarta.keras, terlihat ada dua orang yang terlihat seperti bersujud. Namun di sekelilingnya masyarakat bergegas meninggalkan masjid. 

Momen kocak sholat idul fitri

Photo :
  • Instagram @jakarta.keras
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Diduga pria tersebut ketiduran saat mendengarkan ceramah sholat Idul Fitri. Namun, masyarakat lain yang melewati dua pria tersebut tak membangunkan dua pria tersebut karena terlihat sangat pulas. 

Pada unggahan lain, juga ada momen lucu yang direkam lewat kamera ponsel. Nampak seorang pria yang mengenakan baju koko merah tertidur pulas. Padahal warga sekitar sudah bubar selesai melaksanakan sholat Idul Fitri. 

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Momen kocak sholat idul fitri

Photo :
  • Instagram @jakarta.keras

Meski begitu ia dibangunkan warga lainnya. Setelah beberapa saat memanggil pria tersebut, akhirnya pria berbaju koko merah tersebut bangun usai dibangunkah oleh pria berpeci hitam dan sambil ditertawakan pengunggah video.

Tak kalah lucu pada unggahan lain saat melaksanakan sholat Idul Fitri. Awalnya, pengunggah video merekam sederet masyarakat yang berbaris hendak melaksanakan sholat Idul Fitri. Namun beberapa detik kemudian, kamera mengarah ke bagian atas. 

Momen kocak idul fitri

Photo :
  • Instagram @jakarta.keras

Dalam video tersebut terlihat beberapa pria berdiri di atap atas. Para pria tersebut diduga hendak melaksanakan sholat Idul Fitri di sekitar rumah warga yang berdempetan.

Momen itu pun bikin gelak ketawa warganet. Seperti pada unggahan terakhir yang memperlihatkan beberapa pria yang sholat di atap. 

“Lebih tinggi tempat sholatnya daripada peringkat chealsea,” komentar warganet.

“Biar doanya cepet nyamoe ke langit,” sahut lainnya.

“Lebih dekat sama yang diatas,” imbuh netizen.

“Makin tinggi solatnya, makin banyak pahalanya,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya