Viral Sipir di Lapas Rajabasa Lampung Pamer Motor Harley, Umroh Naik Business Class hingga Bangun RS

viral Sipir di Lapas Rajabasa Lampung flexing barang mewah
Sumber :
  • Instagram @PartaiSocmed

VIVA Trending – Seorang sipir di Lapas Rajabasa Bandar Lampung tengah menjadi sorotan warganet lantaran kedapatan memamerkan harta kekayaannya atau barang mewah (flexing) di media sosial. Sipir tersebut diketahui bernama Dhawank Delvi.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Gaya hidup mewah Dhawank Delvi diunggah lewat akun Twitter @PartaiSocmed yang memperlihatkan foto sipir lapas Rajabasa tersebut sedang mengendarai motor Harley-Davidson hingga motocross.

viral Sipir di Lapas Rajabasa Lampung flexing barang mewah

Photo :
  • Instagram @PartaiSocmed
Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Tak heran jika unggahan @PartaiSocmed itu menuai banyak komentar dari netizen.

"Dia adalah Dhawank Delvi, Polsuspas (sipir) Lapas Rajabasa Lampung, pegawai @kumhamlampung. Keren ya harley-nya?" tulis @PartaiSocmed yang dikutip VIVA, Minggu 23 April 2023.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Menurut @PartaiSocmed, dengan gaji sipir penjara yang hanya Rp2 hingga Rp5 juta per bulan, tidak akan cukup untuk membangun sebuah rumah sakit

"Gaji sipir penjara itu antara 2-5 juta. Mau nabung sampai mati pun tidak akan cukup buat modal bikin Rumah Sakit," timpal @PartaiSocmed.

Ilustrasi Narapidana di Lapas

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

Dhawank Delvi dikabarkan pernah pergi umroh dengan pesawat business class. Ia juga diketahui memiliki motor Harley Davidson, rumah dengan kolam renang, dan bahkan sedang membangun rumah sakit.

"Kerennya lagi, bang sipir kita saat ini sedang merintis bisnis baru, yaitu rumah sakit," beber @PartaiSocmed.

Tak hanya itu, akun tersebut juga memperlihatkan Dhawank Delvi saat berenang di kolam renang rumah mewahnya. "Santai sejenak di rumah bang sipir," ucap @PartaiSocmed.

Bahkan ada pula video menunjukkan Dhawank bersama istrinya sedang melakukan perjalanan pergi umroh dengan menggunakan pesawat business class.

"Bahkan sipir penjara di Lampung pergi umroh dengan pesawat business class. Belum lagi rumahnya yg ada kolam renangnya. Perlu kita ramaikan?," beber @PartaiSocmed.

Pujiansyah / Lampung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya