Viral Pemotor Ibu-ibu Ditendang Pria Berseragam TNI 

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

VIVA Trending – Miris, seorang ibu-ibu yang berkendara sepeda motor terkena tendangan "kungfu" seorang pria  berseragam loreng TNI. Aksi itu pun viral di media sosial.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Video yang diunggah melalui akun Instagram @Infojawabarat memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor berseragam loreng menendang pengendara motor lainnya yang tak lain dikendarai seorang ibu-ibu.

Padahal, di video itu ibu-ibu sedang membonceng seorang anak kecil. Atas tendangan itu motor yang dikendarai korban pun terpelanting. 

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Pada bagian keterangan unggahan itu dituliskan, seorang berseragam TNI tendang pengemudi motor yang dikendarai seorang ibu dan anak. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (24/4/23).

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat
Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Masih dalam keterangan video dituliskan juga, sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan story nya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak. Dan terjadilah kejadian seperti video di atas. Pascakejadian ibu tersebut hanya diam, karena mungkin merasa shock.

Unggahan tersebut hingga Senin malam sudah mendapat 5300 komentar dan 20 ribuan like. "Mungkin motornya kang ijo takut kesenggol lecet soalnya belum lunas," tulis akun dena.

"Mentalnya tidak sebagus motornya," tulis akun jrd.

Motor plat AA yang dikendarai pria berseragam loreng belum diketahui dari satuan mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait atau TNI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya