Mencengangkan, Penampakan Lautan Motor Memenuhi Jalan Raya Puncak Bogor

Penampakan lautan motor di puncak Senin malam 24 April 2023
Sumber :
  • Twitter @Midjan_La_2

VIVA Trending – Lautan motor memenuhi Jalan Raya Puncak, Bogor sejak Senin malam 24 April 2023 kemarin. Penampakan lautan motor di Puncak tersebut karena kemacetan yang terjadi dan pemberlakuan one way atau satu jalur dari arah Puncak menuju Jakarta. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hal itu diketahui melalui informasi yang diunggah di media sosial Twitter oleh pengguna bernama akun @Midjan_La_2. Dalam unggahannya, diperlihatkan video yang berisi penampakan lautan motor memenuhi Jalan Raya Puncak, Bogor. 

Penampakan lautan motor di puncak Senin malam 24 April 2023

Photo :
  • Twitter @Midjan_La_2
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Lokasi lautan motor yang memadati Puncak seperti dalam video itu diketahui berada Jalan Raya Puncak, tepatnya di Desa Tugu Selatan, Bogor Jawa Barat. 

Berdasarkan keterangan yang ditulis, mobil yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta masih belum bisa melintas. Hal itu dikarenakan proses mobil yang melaju dari arah Jakarta ke Puncak masih belum selesai sepenuhnya. Sehingga baru motor yang diperbolehkan melaju. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

“Puncak masih proses satu arah menuju Jakarta. Mobil dari arah Puncak ke Jakarta masih belum bisa melintas karena proses mobil terakhir mengarah ke Puncak belum sepenuhnya selesai, (24/04/2023) Pukul 20.00 WIB,” tulis keterangan dari akun @Midjan_La_2 yang dikutip pada Selasa, 25 April 2023. 

Dalam video, perekam memperlihatkan kondisi Jalan Raya Puncak pada Senin 24 April yang dipenuhi lautan kendaraan roda dua (motor). Kemacetan motor bahkan terlihat sudah sangat mengular panjang. Akibatnya pengendara terjebak kemacetan hingga berjam-jam

“Udah semakin meluap motor udah semakin meluap. Yang arah atas udah ditutup semua, udah meluap motor sekarang,” ucap perekam dalam video. 

One way yang mengarah ke Puncak telah diberhentikan pada sekitar pukul 14.15 WIB siang kemarin. Hal itu lantaran volume kendaraan dari arah Cianjur semakin meningkat dan antrean yang mengekor panjang. 

Warga Twitter yang melihat kondisi Jalan Raya Puncak dipadati lautan kendaraan motor pun memberikan komentar mereka dalam unggahan tersebut. 

“Gak kebayang sabarnya orang2 disana,” tulis salah seorang netizen. 

“Liburan nya anak Jakarta adalah menikmati kemacetan puncak,” saut netizen lain. 

“Pasti oeang orang itu kesehariannya sabar banget,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya