Ayah dan Ibunya Masuk Penjara, Trisha Eungelica Buka Endorse

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Trending – Setelah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masuk penjara atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, sang putri sulung, Trisha Eungelica diketahui sampai buka endorsement untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Seperti diketahui, usai kedua orang tuanya terseret kasus tersebut hingga akhirnya masuk penjara, Trisha memang terlihat aktif menggunakan media sosialnya, terutama Instagram dan TikTok. 

Trisha Eungelica yang sampai mengaku membuka endorsement itu terungkap saat dirinya melakukan sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Mulanya seorang netizen atau pengikutnya meminta uang THR kepada putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut karena masih dalam momen lebaran. 

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

“THR nya dong,” kata seorang netizen yang menuliskannya dalam kolom pertanyaan di Instagram @trishaeas, dikutip VIVA pada Selasa, 25 April 2023. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Trisha memberi jawaban yang mengarah bahwa dirinya tidak bisa memberi uang THR tersebut kepada para followersnya. Hal itu lantaran dirinya sendiri saja sampai membuka jasa endorse yang diduga untuk mencukupi kebutuhan hidupnya selama ini usai kedua orang tuanya masuk penjara. 

“ahh saya aja sampe buka endorse begimaneeeeeee cobakkk,” jawab Trisha Eungelica. 

Sementara itu, Trisha membeberkan berapa kali dirinya menjenguk ayah dan ibunya di penjara saat ada netizen lain yang menanyakan soal hal tersebut. 

“Plis jawab ya 1 minggu brp kali jenguk ibu dan bapak kak?” tanya netizen. 

Rupanya Trisha menjenguk sang ibu sebanyak 2-3 kali, sedangkan sang ayah hanya 2 kali saja sesuai dengan jam besuk yang telah ditentukan. 

“kalo lagi gak kuliah, ke mama 2-3 kali ke papa 2 kali kalo harinya ya sesuai jadwal besuknya,” jawabnya lagi. 

Setelah kejadian tak menyenangkan tersebut menimpa keluarganya, kesehatan mental Trisha sempat dikhawatirkan oleh netizen. Namun, perempuan berusia 21 tahun itu mengaku sudah mati rasa dan bahkan tak menjaga kesehatan mentalnya. 

“share dong tris how to taking care ur mental health (cara menjaga kesehatan mental),” tanya netizen lagi. 

“Wkwkwkwkk aku tidak menjaga kesehatan mentalku aku hanya mati rasa. tidak untuk ditiru, tapi tapi aku pikir ini cara terbaik (setidaknya untuk sekarang),” jawaban Trisha dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya