Viral Detik-detik Pemotor Terlempar dari Jembatan dan Nyebur ke Sungai

Pemotor terlempar dari jembatan dan jatuh ke sungai
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik menegangkan, seorang pengendara motor terlempar ke Sungai saat melintas di atas jembatan gantung. Pengendara motor itu jatuh ke Sungai bersama kendaraannya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Desa Lubuk Mumpulo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Senin petang, 24 April 2023. Insiden itu terjadi akibat kencangnya angin hingga membuat jembatan bergoyang.

Sialnya, saat hembusan angin kencang tersebut, ada seorang pengendara motor tengah melintas. Akibat terjangan angin, membuat jembatan berguncang hebat. Sementara pengendara motor terjatuh dari kendaraannya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Meski demikian, dia tetap berupaya menyelamatkan diri dengan berpegangan pada tali sling jembatan. Namun karena angin yang terlalu kencang, pegangannya pun terlepas dan membuatnya terlempar ke Sungai.

Pemotor itu terhempas ke Sungai menyusul kendaraannya yang telah lebih dulu terjatuh. Kabarnya pengendara motor itu berhasil selamat dari maut. Sementara kendaraannya masih berada di dalam Sungai.

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024