Viral Kondektur Ketinggalan Kereta, Netizen: Momen Langka

Kondektur Ketinggalan Kereta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kereta api hingga saat ini masih menjadi salah satu moda transportasi darat yang banyak digunakan masyarakat. Salah satu alasannya adalah karena waktu tempuh yang cenderung lebih cepat dan waktu yang tepat dibandingkan dengan kendaraan darat lainnya.

Delapan Tahun Berlalu, Linda Kerasukan Arwah Vina Lagi

Setiap perjalanan kereta api tentu didampingi oleh kondektur yang bertugas. Kondektur sendiri merupakan pegawai kereta api yang bertanggung jawab untuk memeriksa karcis para penumpang.

Kondektur Ketinggalan Kereta

Photo :
  • Tangkapan Layar
Heboh Bule New Zealand Batal Masuk ke Wisata Alam Bantimurung Sulsel Gara-gara Tiket Mahal

Namun apa jadinya jika kondektur yang bertugas malah ketinggalan kereta api? Hal ini lah yang terjadi dalam sebuah video yang tengah viral di TikTok. Untung kondektur ini langsung naik dan menggedor pintu kereta yang masih terdapat kru lain yang bertugas.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @.naky 5476 itu memperlihatkan kondisi menjelang keberangkatan kereta, kondektur biasanya memang berada di luar untuk memberikan aba-aba pada masinis yang menjalankan kereta.

Viral Suku Togutil Tiba-tiba Muncul Datangi Pekerja Tambang di Hutan Halmahera

Biasanya mereka berada di luar untuk memberikan tanda soal keberangkatan dan baru masuk ke kereta saat kereta mulai berjalan. Namun dalam video ini, kondektur kereta ini tampak masih di luar saat pintu kereta sudah ditutup.

Karena pintu kereta sudah ditutup, kondektur ini pun nekat naik ke kereta yang sudah mulai berjalan. Ia naik dan bergelantungan di pintu kereta api dengan sekuat tenaga.

Meski tampak agak panik, namun kondektur ini tampak masih bisa tertawa. Rupanya tak hanya orang-orang di sana dan warganet saja yang merasa ini lucu, namun sang kondektur juga merasakan hal yang sama.

Beruntung di dekat pintu yang ia naiki masih terdapat kru kereta lainnya. Ia akhirnya mengetuk kaca kereta dan dibukakan pintu oleh dua orang kru kereta dengan menarik pintu tersebut. 

Unggahan video viral itu lantas mengundang banyak komentar lucu dari netizen:

“Momen langka” ujar Netizen.

“Bercandaan temen kalo udah lama” Ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya