Viral Pasangan Muda-mudi Mesum di Taman Masjid BJ Habibie

Viral Pasangan Muda-mudi Mesum di Pelataran Masjid BJ Habibie, Parepare, Sulsel
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending – Viral di media sosial video sepasang muda-mudi sedang mesum di sebuah tempat keramaian. Kedua sejoli itu tampak dengan santai melakukan aksi tak senonoh dan disaksikan banyak orang.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut informasi, aksi tak senonoh pasangan muda-mudi itu terjadi di taman sekitar Masjid Terapung BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video yang beredar itu, tampak pria dan wanita sedang duduk berdua dan saling berhadapan di taman. Selanjutnya keduanya diduga berpelukan dan berciuman di tengah keramaian, tanpa perduli dengan kehadiran pengunjung lainnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Parepare Wahyufi yang dikonfirmasi membenarkan video mesum tersebut. Kata dia, kejadian itu terjadi pada akhir pekan lalu di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie.

Viral Pasangan Muda-mudi Mesum di Pelataran Masjid BJ Habibie, Parepare, Sulsel

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Benar videonya itu terjadi di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie. Kejadianya pekan lalu," ungkap Wahyufi, Rabu 26 April 2023.

Dia menyebut, jika pihaknya tengah menyelidiki kasus video mesum tersebut dengan mencari tahu identitas kedua pasangan muda mudi tersebut.

"Kami sementara telusuri pelaku di dalam video asusila itu. Karena laporannya juga baru kemarin Sabtu atau Minggu lalu. Kami tindaklanjuti dengan mencari identitas pasangan itu," tegasnya.

Wahyufi juga mengaku jika Satpol PP Parepare akan menyiagakan pasukan di tempat umum, termasuk di lokasi dalam video. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Jadi kami akan menyiagakan petugas dan lebih intens lagi di taman dan fasilitas publik lainnya. Hal ini kami lakukan agar tidak terulang lagi kejadian seperti itu," paparnya.

Dia juga menjelaskan potensi sanksi yang diberikan terhadap sejoli mesum itu yakni pidana asusila. Namun jika mereka masih di bawah umur, maka sejoli itu akan diberikan pembinaan.

"Nanti kalau ternyata dewasa yang melakukan itu kami akan ancam dengan ketentuan pidana asusila. Tapi Jika pasangan di bawah umur, maka akan dilakukan pembinaan pertama," terangnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya