Potret Aditya Hasibuan, Masih 'Bocil' Sudah Boleh Nyetir Mobil oleh AKBP Achiruddin Hasibuan

Potret Aditya Hasibuan yang masih kecil nyetir mobil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan yakni Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia pada 21 Desember 2022 lalu tengah jadi sorotan publik.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Akibat ulahnya, Adit kini ditetapkan sebagai tersangka dan terancam kurungan 5 tahun penjara. Adapun kondisi terkini dari Ken bagian matanya diduga infeksi sehingga memerlukan perawatan lebih lanjut.

Perwira Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan bersama putranya AH

Photo :
  • FB
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Berdasarkan pantauan VIVA, akun Instagram pribadi AKBP Achiruddin @achiruddinhasibuan perwira itu kerap memamerkan potret kemewahan hingga aktivitas masa kecil sang anak. Terpantau akun ini aktif terakhir kali pada tahun 2017.

Dalam akun Instagramnya, Achiruddin sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Adit, mulai dari touring bersama komunitas Harley Davidson, snorkeling hingga ada satu foto yang mencuri perhatian di mana Adit yang diduga kala itu masi duduk di bangku SMP sudah dibolehkan menyetir mobil.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Tampak dalam potret yang dibagikan pada 5 Agustus 2016 silam itu Aditya Hasibuan yang masih berumur belasan tahun sedang duduk di bangku pengemudi sambil memegang stir didampingi kakak perempuanya.

Dalam caption unggahan Achiruddin terkesan bangga mengetahui anaknya bisa mengendarai mobil sendiri. “#Abgmasukasrama.dede & kakak.nyetir sendiri #TTDJ.ya dek#,” tulis Achiruddin dikutip Kamis, 27 April 2023

Adapun sejak artikel ini dibuat, unggahan Achiruddin itu kini telah diramaikan komentar warganet. Tak sedikit warganet yang mengecam Achiruddin yang membiarkan bocah ‘bau matahari’ mengemudi mobil sendiri.

“Dari kecil udah suka melanggar hukum. Udah besar menganiaya lu kira ayahmu itu dewa bocil,” komentar salah seorang warganet

“Anak polisi kok kecil-kecil diajarin nyetir?? Ini Akpol harus direformasi total. Pecat semua polisi yang ada, bikin baru dari awal. Pakai robot saja sekalian biar gak bisa main duit lagi,” kata warganet

“Anak kecil bawa mobil giliran anak orang ditilang giliran anak sendiri diumbar,” balas warganet lain

“Ini konsepnya gimana ya? Bapaknya POLISI bukan sih? Kek ga tau aturan, atau gagal paham aturan? Atau aturannya tidak berlaku bagi dia? Wkwkwkwk susah memang pola pikir bapaknya aja kek gini,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya