Geger Seorang Nenek Berikan Mentega Ganja pada Anak Remaja

Ilustrasi mentega atau margarin
Sumber :
  • Pixabay/jackmac34

VIVA Trending  – Seorang nenek Australia yang berusia 73 tahun terancam dijatuhi hukuman akibat dugaan memberikan obat-obatan terlarang melalui mentega kepada seorang remaja.

TNI AL Gagalkan Penyelundupan Ganja 13.430 Gram dari Papua Nugini ke Papua

Dilansir dari CBS News, Jumat, 28 April 2023, nenek bernama Pam Annette Bickerton itu mengaku sangat menyesal setelah mengizinkan cucu remajanya menggunakan mentega yang terbuat dari ganja untuk membuat kue muffin.

Ilustrasi mentega

Photo :
  • Pixabay/ponce_photography
Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Menurut lansiran yang sama, kue muffin tersebut ternyata untuk dibagikan kepada teman-teman cucunya di sekolah

Menurut pengadilan, Bickerton memberikan izin kepada cucunya untuk menggunakan mentega ganja di kue muffinnya setelah dibangunkan. Namun, pengacara Bickerton mengatakan bahwa izin itu diberikan karena Bickerton belum sepenuhnya terbangun.

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

"Masih dalam keadaan lelah. Sayangnya, dia (Bickerton) mengatakan 'Lakukan saja (menggunakan mentega ganja). Pastikan Anda membersihkannya," ungkap pengacara Bickerton.

Menurut laporan Adelaide Advertiser, Bickerton memang memiliki mentega yang dicampur ganja. Namun, itu digunakan untuk mengatasi gangguan tidurnya.

Akibat pengakuan atas kelalaiannya, Bickerton langsung menjalani sidang pra-hukuman di Pengadilan Magistrat Adelaide pada minggu lalu dan akan dijatuhi hukuman pada 4 Mei 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya