Eksekusi Mati Ferdy Sambo Diterawang Denny Darko, Hasilnya Mengejutkan

Denny Darko
Sumber :
  • YouTube Denny Darko

VIVA Trending – Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam yang menjadi terdana mati atas kasus pembunuhan berencana yang dilakukan kepada Brigadir J.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Banyak khalayak yang penasaran bagaimana nasib kedepannya Ferdy Sambo hingga hukuman mati itu dilakukan. Denny Darko yang merupakan seorang pesulap yang suka meramal dengan kartu tarotnya ikut meramalkannya.

Sidang Vonis Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Belum lama ini ia mengunggah video di kanal Youtube pribadinya, Denny Darko menguka kapan eksekusi mati Ferdy Sambo akan dilaksanakan.

Di dalam video itu Denny Datro mengambil kartu pertamnya yang ia dapatkan adalah kartu Seven of Cups, yang Deddny jelasakan kartu tersebut mengandiung makna hakim tak segam mempertahankan hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Kemudian, kartu tarot kedua Denny Darko ambil yang muncul berupa kartu Dive of Wand. Kartu ini dijelaskan Denny menunjukkan bahwa kasus pembunuhan berencana ini mendapat perhatian luar biasa dari masyarakat dan vonis yang dijatuhkan kepada Ferdy merupakan jawaban kepuasan publik.

“Vonis kemarin ini memuaskan dahaga publik yang ingin melihat Ferdy Sambo divonis mati,” ungkap Denny Darko. 

Denny juga menyebut bahwa banyak hal yang mungkin membuat Ferdy Sambo ini akan terbebas dari hukuman mati yang diterimanya. Ini selaras dengan kartu ketiga, yaitu kartu Queen of Cups, yaitu kartu yang memiliki arti bakal ada banyak pertimbangan sebelum proses hukuman mati dilakukan.

Di kartu Tarot lainnya, hal yang mengejetukan diungkap Denny, yaitu kartu Four of Wand yang diartikan bahwa ada usaha besar yang di lakukan pihak Ferdy Sambo untuk terbebeas dari hukum yang ia dapatkan.

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko

Kemudian, kartu tarot terakhir ini menjadi hal yang mengagetkan mengenai hasil terawangan, di dapatkannya Kartu Hierophant, diartikan bahwa nantinya mungkin Ferdy Sambo meminta Grasi kepada Presiden untuk mengurangi hukuman.

“Jika vonis mati dikabulkan grasinya bisa turun kepada hukuman seumur hidup, lalu akan bisa juga turun kepada hukuman 10 tahun, atau bisa juga bebas. Jadi Ferdy Sambo apakah ada kemungkinan untuk bebas? Sangat mungkin juga,” jelas Denny Darko.

Ramal Eksekusi Hukuman Ferdy Sambo

Ferdy Sambo saat sidang vonis.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut, ada kemungkinan besar bahwa Ferdy Sambo bisa bebas. Hal ini karena munculnya perubahan KUHP baru yang memberikan kesempatan kepada terpidana mati untuk bertaubat.

“Jika ternyata terlihat bahwa terdakwa ini atau terpidana menunjukkan sifat pertaubatan maka akan diberikan keringanan yang dirasa perlu untuk diberikan kesempatannya 10 tahun,” terang Denny Darko. Dari hasil penerawangannya, Denny Darko juga mengatakan bahwa untuk mengeksekusi mati Ferdy Sambo itu akan sulit. 

“Maka saya katakan akan sulit. Sehingga kalau ditanyakan kapan kira-kira (Ferdy Sambo) akan dihukum mati? Maka jawabannya adalah sepertinya tidak mungkin,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya