Ini Sosok Syakirah, Seleb TikTok yang Diduga Video Syurnya Tersebar di Media Sosial

Seleb TikTok Syakirah
Sumber :
  • Twitter

VIVA Trending – Bagi kamu yang aktif di media sosial TikTok, mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok bernama Syakirah merupakan seleb TikTok yang sering membuat konten-konten. Konten Syakirah kerap memperlihatkan profilnya dengan hijab yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Usianya masih tergolong sangat muda, yaitu 16 tahun. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Sosoknya banyak diidolakan para netizen muda karena memiliki paras yang begitu cantik. Selain itu, ia juga kerap memuat video yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Diduga video syur Syakirah bisa menyebar di media sosial karena ia kehilangan handphonenya, yang mana berisi video-video syur tersebut. Aksi dalam video-video tersebut diduga dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Cuplikan video syur yang diduga milik seleb TikTok Syakirah

Photo :
  • TikTok

Bahkan disebut-sebut, ada 16 link video yang tersebar luas di media sosial dengan masing-masing video berdurasi kurang lebih 15 menit dan wajah Syakirah terpampang jelas. Selain video, ada pula 13 foto yang tak kalah syur ikut tersebar. 

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Namun kini sejak kasus viral, yang awalnya akun Tiktoknya bernama @syakirah1959 sangat aktif di Tiktok, kini sudah tidak bisa lagi dicari atau deactive account

Akibat hal ini, remaja tersebut pun dikabarkan sudah enggan keluar rumah lagi. 

Seleb TikTok Syakirah

Photo :
  • Twitter

Pemberitahuan!! Kalian pada kepo gak yng lagi viral sekarang. sampe orangnya gak mau keluar rumah video syur syakirah,” tertulis menyertai unggahan video pendek berdurasi 11 detik, tulis sebuah akun di Twitter. 

“Video full ada di bawah,” lanjut akun tersebut dengan menyertakan link untuk mengunduh 16 video maupun 13 foto diduga menampilkan sosok Syakirah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya