Viral Maling Keok Tertangkap Basah Warga Usai 3 Kali Bebas Ngambil Barang

Maling Tertangkap Basah di Makassar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Viral sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan komplotan maling tengah menggasak rumah seseorang yang berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam video yang diunggah akun TikTok @urusdirimu69 tampak pelaku memasuki pekarangan rumah. 

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Tak tanggung-tanggung komplotan pencuri tersebut sudah memasuki rumah tersebut sebanyak tiga kali. Pada saat pencurian pertama, pelaku yang menggunakan celana jeans pendek dan sweater abu-abu itu diam-diam memasuki rumah. 

“Rangkuman video, 3 kali pencuri masuk di hari yang beda. Tapi dengan komplotan dan orang yang sama. Di tonton sampai habis, biar tidak salah pengertian,” tulis pembuat pemilik akun tersebut yang dilansir pada Selasa, 2 Mei 2023. 

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Maling Tertangkap Basah di Makassar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam pencurian pertama ini, pelaku berhasil menggasak beberapa barang yang ada di rumah tersebut seperti gas dan telur. Begitu pula dengan pencurian kedua kalinya, pelaku masih bisa lolos. Namun, saat ketiga kalinya melancarkan aksi pencurian, pelaku tertangkap basah

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

“Pertama kali dia mencuri, masih lolos. Kedua kalinya juga masih lolos. Pas ketiga kalinya dia mencuri sudah tidak lolos,” lanjutnya. 

Dalam video tersebut tampak beberapa orang warga menangkap basah komplotan pelaku. Namun, yang tertangkap hanya yang masih berada di dalam rumah. Sementara itu, dua orang pelaku yang berada di luar rumah berhasil kabur. 

Maling Tertangkap Basah di Makassar

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Warga yang melihat pencuri tersebut sontak saja melayangkan bogem mentah ke para pelaku. Para pelaku pencurian itu melayangkan aksi tidak terpuji selang satu hari rumah tersebut sehingga membuat penghuni rumah tidak nyaman. 

“AKHIR NYA Di tangkap !!! Jadi ini pencuri sudah 3 kali mencuri di rumah (Orang yang sama) Yang pertama itu pas Bulan puasa, yang kedua Tanggal 28, dan yang ke tiga hari ini Tanggal 30 April, Jujur ini meresahkan sekali Karna orang tidak tenang tidur kalau tengah malam, selang 1 hari dia mencuri lagi ..” tulis pemilik akun tersebut di Instagram. 

Sontak saja, warganet yang melihat aksi maling tertangkap basah itu menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berkomentar lucu karena maling selama 3 kali berturut-turut itu berhasil diamankan. 

“Harus nya yang diluar langsung teriak "Panik gak panik panik panik",” tulis seorang warganet. 

“Itu kalo lolos mungkin dapat bonus piring cantik ,, hampir 3X,” timpal yang lain. 

“Pager pendek di tambah dket pager di simpen keranjang2 jadi orang gampang keluar masuknya,” tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya