Ingin Bikin Video Estetik, Wanita Ini Malah Nyaris Terjatuh dari Menara di Pantai Bagedur Lebak

Wanita Ini Nyaris Terjatuh dari Menara di Pantai Bagedur Lebak
Sumber :
  • TikTok @laladamayanti1

VIVA Trending – Viral di media sosial, seorang wanita yang ingin membuat video estetik malah gagal. Pasalnya, wanita yang ingin berpose dengan background pantai tersebut malah hampir terjatuh.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Awalnya, wanita tersebut berjalan membelakangi kamera dan menghadap ke pantai. Ia berjalan menuju pagar kayu dan ingin bersandar.

Namun, ketika tangannya bersandar, pagar kayu tersebut malah roboh. Wanita tersebut hampir jatuh ke bawah. Beruntung wanita itu bisa menyelamatkan diri dan dibantu seseorang yang merekam video tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Jika dilihat dari video tersebut, pagar kayu itu memang nampak sudah rapuh. Namun pihak pengelola tak kunjung memperbaikinya. Wisatawan itu pun kesal karena pihak pengelola tidak memantau kondisi fasilitas di sekitar pantai. Diketahui jika kejadian itu terjadi di Pantai Bagedur, Banten, Jawa Barat.

Wanita Ini Nyaris Terjatuh dari Menara di Pantai Bagedur Lebak

Photo :
  • TikTok @laladamayanti1
Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Ga ngarti lagi kenapa pengelola pantai bagedur Malimping jelek begini. Alhamdulillah untung masih selamat,” tulis akun TikTok @laladamayanti1 yang mengunggah video tersebut.

Unggahan itu pun juga bikin warganet jantungan karena tiba-tiba wanita tersebut hampir nyebur ke bawah. Jika dilihat, posisinya lumayan tinggi.

Wanita Ini Nyaris Terjatuh dari Menara di Pantai Bagedur Lebak

Photo :
  • TikTok @laladamayanti1

Weh gw yang nonton aja jantung gw berhenti sebentar lah mbak nya gpp?,” komentar warganet.
Malah jantung gue yang turun,” komentar lainnya.
Dia yang mau jatoh, jantung w yang mau copot,” tambah yang lain.

Dalam video lain, ia memperlihatkan posisi tinggi menara yang ia naiki untuk melihat pemandangan dari atas. Karena kondisi pagar kayu yang sudah roboh, ia bingung kenapa pihak pengelola tidak membuat pagar besi pada bangunan yang bertingkat.

Lantai 4 tingginya segini gatau berapa meter. @pantai_bagedur.id coba tolong bangunan bertingkat kenapa gak dibatasin dengan pagar besi ?? yang lebih kecewanya udah jelas-jelas ada petugas yang mintain uang kalo mau keatas kok gak teliti ??,” ungkap akun tersebut di unggahan lain.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Sabtu, 29 April 2023. Kepala Bidang Destinasi Wisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lebak Usep Suparno mengatakan, petugas yang berjaga sudah melarang pengunjung yang naik ke menara tersebut. Namun, pengunjung tetap ingin naik ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya