Viral Video Istri Gerebek Suami Ngamar dengan Wanita yang Tengah Mengandung

Penggerebekan suami ngamar dengan wanita lain di kosan, Palembang, Sumsel
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @alf_manda

VIVA Trending- Viral di media sosial, seorang wanita mengunggah video penggerebekan terhadap suaminya yang tengah bersama wanita idaman lain di sebuah kamar kos-kosan di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, Sumatera Selatan. Penggerebekan perselingkuhan ini berlangsung pada Selasa dini hari, 25 April 2023.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Video ini diunggah akun media sosial Instagram @alf_manda, wanita yang diduga merupakan istri sah pria tersebut. Video ini juga telah diunggah ulang berbagai akun Instagram lainnya hingga menyita banyak perhatian netizen.

Dalam captionnya, @alf_manda mengungkapkan bahwa penggerebekan ini berlangsung sekitar pukul 00.31 WIB. Pasangan ini tidak dapat lagi mengelak usai kepergok tengah berdua di dalam sebuah kamar kos di lantai dua.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Penggerebekan suami ngamar dengan wanita lain di kosan, Palembang, Sumsel

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @alf_manda

"Saya selaku istri sah menggrebek orang yang masih berstatus suami sah saya berada di dalam sebuah kamar bersama seorang wanita yang juga masih istri orang di koskosan UnaEnabu di JLn angkt 45," tulis @alf_manda.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Menurut pengakuan dari pemilik kos, ungkapnya, laki-laki dan wanita pasangan kumpul kebo itu, mengaku bahwa mereka merupakan suami istri sah. Sehingga diizinkan untuk menginap di sana.

"Kalau tidak salah perkiraan pemilik kos, (mereka sudah ngekos) dari akhir Februari atau awal Maret 2023," ungkapnya.

Keduanya diketahui bekerja di salah satu rumah sakit swasta terkenal di Palembang yang berlokasi di area kompleks perbelanjaan. Laki-lakinya adalah staf FO di rumah sakit tersebut. Sedangkan si wanita merupakan cleaning cervice.

"Saya sudah tiga kali memperingatkan wanita itu. Pertama pada 29 Desember 2022. Saat itu saya temui secara baik-baik di tempat kerja. Kedua awal Januari 2023 di resto Es Teller 77 di Palembang Square," kata dia.

"Dan peringatan terakhir atau ketiga, pada 28 Januari 2023 di Restoran Cepat Saji di daerah Kambang Iwak. Ketika itu kami duduk berempat. Saya, laki-laki yang berstatus suami saya, wanita itu dan suami sah wanita itu," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, @alf_manda mengungkap jika pria yang menjadi suami sah wanita tersebut masih berbicara dengan sangat baik kepada istrinya. Namun pria itu justru menerima jawaban ketus dari istrinya.

"Wanita yang tidak tahu malu itu dengan arogan menjawab suaminya dengan kata-kata; sini "LIHATLAH SAMPAI ANAK INI LAHIR"," terangnya.

"Dan hebatnya lagi, laki-laki yang berstatus suami sah saya ini menyatakan keinginannya untuk berpoligami dengan wanita pulu pulu yang masih berstatus ISTRI SAH ORANG dan IBU dari dua anak yang sedang MENGANDUNG anak ketiga. Saya dengan tegas menolak "are u crazy dear?" tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya