Ngeri, Wanita Ini Dikuntit Pria Tak Dikenal hingga Masuk ke Dalam Rumah

Rekaman CCTV, wanita diikuti pria tak dikenal hingga ke dalam rumah
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Video seorang wanita mengendarai sepeda motor dikuntit atau diikuti pria tidak dikenal viral di media sosial. Bahkan, pria itu nekat masuk ke dalam rumah hingga bersalaman dengan anggota keluarga wanita tersebut.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @lidiaaams (Lidia) memperlihatkan rekaman CCTV menyorot bagian teras rumah. Tak lama berselang Lidia datang mengendarai sepeda motor, dia disambut oleh ayahnya yang membuka pagar.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Setelah Lidia masuk ke dalam rumah, seorang pria mengenakan topi menyusul memasuki pagar yang masih terbuka, terlihat pria itu sempat bersalaman dengan ayah Lidia yang masih berdiri di teras.

Kemudian, pria itu masuk ke dalam rumah dengan santai. Tidak lama, dia kembali keluar diikuti beberapa anggota keluarga, termasuk Lidia yang berteriak dari dalam.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Keluarga saya mikirnya bapak-bapak itu saya yg bawa (tukang service atau apa) makanya kaya biasa aja, sampe salaman segala. Tapi ternyata saya pun ga kenal,” tulis keterangan video dikutip Rabu, 3 Mei 2023.

Lebih lanjut, Lidia menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 1 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Mulanya dia tak menyadari sedang diikuti oleh pria tak dikenal saat memasuki gang rumahnya.

“Siang ini saya diikutin dari gang BTN sampai masuk ke dalam gerbang rumah. Kenapa saya gak sadar ada yang ikutin? Saya tau dibelakang saya ada motor tapi jaraknya lumayan jauh dan saya pikir dia tinggal disini juga," tulisnya.

Lidia mengungkap pria tersebut menggunakan topi, tas cokelat dan mengendarai motor Honda Beat berwarna merah dan putih. Beruntung, saat kejadian kondisi rumah sedang ramai, sehingga pria tak dikenal itu gagal melancarkan aksi jahatnya. 

Karena dia udah kepalang tanggung masuk dalam teras, dia langsung salaman seolah-olah bertamu, biar tetangga ga notice niat dia. Orang rumah langsung nanya ‘siapa ya pak?’ dia cecengiran dan jawab ‘eh iya hehe dari belakang’ terus langsung pergi gitu aja tanpa ngomong apa-apa dan mukanya bingung,” jelasnya

Saat melarikan diri, Lidia melihat pria itu sangat ketakutan dan kebingungan, bahkan tubuhnya disebut sampai gemetar. Lidia berpesan, agar unggahannya ini dapat dijadikan pelajaran untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Modus orang jahat sekarang banyak banget. hati-hati guys, ngeri abis,” pungkasnya

Adapun, sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 10 juta kali, disukai 209 ribu dan dipenuhi 1639 komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga pria tersebut memiliki niat jahat, dan meminta polisi untuk segera menangkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya