Geger Masak Nasi 7 Jam Tak Kunjung Matang, Pak Kyai Sampai Datang

viral Masak Nasi 7 Jam Tak Kunjung Matang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan kejadian tidak masuk akal. Kejadian itu dialami oleh seorang warga yang sedang mengadakan hajatan di rumahnya.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Video yang diunggah oleh akun instagram @unikinfo_id itu memperlihatkan suasana dapur buatan yang ada dibelakang perkarangan rumah warga yang sedang mengadakan hajatan tersebut.

viral Masak Nasi 7 Jam Tak Kunjung Matang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Terlihat juga orang-orang yang cukup. Banyak sedang membantu memasak nasi untuk acara hajatan tersebut. Tapinya, sebuah kejadian aneh dan tak masuk akal terjadi, di mana nasi yang dimasak tidak kunjung matang, padahal beras sudah dimasukkan ke dalam wadah lebih dari 7 jam.

“Detik-detik kepanikan warga karena memasak nasi lebih dari 7 jam tidak bisa matang," tulis pemilik akun dalam video.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Warga yang membantu kemudian terlihat panik dan bingung. Terdapat penjelasan dari pengunggah video bahwa beras yang dimasak sudah dengan pengapian besar. Bahkan, saking bingungnya, warga sempat memindahkannya lewat kompor jos, tapi tak membuahkan hasil.

Kemudian, pemilik akun juga menjelaskan bahwa ada warga yang bilang kalau nasi tersebut tidak kunjung matang karena tidak memakai sajen.

Setelah diberi sajen oleh saran pak yai Zainudin, akhirnya satu jam kemudian nasi pun bisa matang. Dalam keterangan video, pemilik akun pun mengatakan bahwa penyebab nasi tak bisa matang padahal hampir seharian dimasak adalah karena diganggu oleh jin.

"Akhirnya Pak yai Zainudin dipanggil dan akhirnya setelah satu jam bisa matang sesuai harapan," tulisnya dalam video.

Lantas, video viral itu banyak mengundang komentar dari netizen yang masih mempertanyakan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

“Serius itu bisa beneran terjadi?? Karena org ga suka? Di apain itu”

“Ortu ku pernah ada kejadian gini bikin nasi buat jualan nasgor ditunggu 3 jam gak mateng"”

“Kejadiannya persis kaya ibu aku masak nasi dimagiccom udah 3 jam lebih tapi ga mateng mateng ternyata lupa stopkontaknya belum dicolokin”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya