Kini Netizen Soroti dan Curigai Orang Tua Bocah 3 Tahun yang Hilang di Subang

Orang Tua Bocah 3 Tahun yang Hilang di Subang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kasus anak hilang berusia 3,5 tahun di Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Tak hanya itu, kasus hilangnya anak kecil secara misterius ini pun masih menjadi misteri dan teka-teki yang cukup sulit terungkap.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pasalnya menurut keterangan keluarga korban, saat kejadian banyak orang-orang dan keluarga yang berada di tempat kejadian.

Dariel Geisan Rafasa (3) bocah yang hilang di Subang

Photo :
  • YouTube
Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Keluarga, masyarakat, Tim SAR, Pemadam Kebakaran, Polisi, hingga anjing pelacak pun telah berupaya mencari tapi tak mendapat satu petunjukpun.

Tapi menariknya keluarga mencurigai bahwa anaknya telah hilang diculik makhluk ghaib Hingga kini belum ada kabar gembira tentang hilangnya anak kecil tersebut Padahal anak tersebut hilang sudah lebih dari satu minggu.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Menariknya kini netizen menyoroti ekspresi wajah kedua orang tua korban. Banyak Netizen yang mulai curiga terhadap kedua orang tua korban.

Salah satunya akun kun TikTok @.k0mp0s yang mengunggah video ekspresi orang tua bocah tersebut. Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang mempertanyakan dan menyudutkan orang Tua bocah yang hilang tersebut:

“seperti sudah direncanakan sebelum mudik saat masih di Jakarta” Ujar seorang netizen.

”Itu si ibu masih berdiri, kalau aku.. anak ku hilang berhari2, yang ada gw masuk rumah sakit, asam lambung naik, pingsan, migren” Ucap netizen yang lain

“Lah gitu ibu nya masih bisa dandan, kalau aku udah awut-awutan. Ga kuat apa-apa” Ujar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya