Kondisi Terkini Rumah Mewah Dokter Wayan yang Terbengkalai

Kondisi terkini rumah Dokter Wayan sudah mulai ditebangi pohon di area depan
Sumber :
  • TikTok @cep.monji

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial rumah mewah seorang dokter yang terbengkalai dan dipenuhi sampah kotor. Bahkan halaman depan rumahnya sudah ditumbuhi pohon besar dan rumput-rumput yang menutupi rumahnya.

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Rumah tersebut diketahui milik seorang dokter bernama Wayan yang lokasinya berada di Karawang, Jawa Barat. Dalam kondisi rumah terbengkalai seperti itu, namun dokter Wayan disebut masih memiliki sejumlah pasien yang berobat. 

Rumah Dokter Wayan yang Terbengkalai

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Dulunya rumah dokter Wayan sangat masih megah dan bersih, namun kini tidak terawat lagi lantaran sang dokter diketahui hidup seorang diri. Kondisi rumah dokter Wayan viral setelah diunggah akun YouTube Bang Brew TV dan para kreator lainnya. 

Saat ini, sudah mulai banyak yang membantu untuk membersihkan rumah dokter Wayan yang terbengkalai itu. Kondisi terkini rumah sang dokter dibagikan oleh akun @cep.monji di TikTok. Dalam video yang diunggah, pohon-pohon yang menutupi halaman depan rumah dokter Wayan sudah mulai ditebangi oleh warga yang menjadi relawan, aparat setempat dan para kreator. 

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

“Alhamdulillah Kondisi terkini rumah dokter wayan dibersihkan area depan, penebangan pohon2 besar oleh relawan warga,aparat setempat dan para youtuber,” tulis keterangan dalam unggahan @cep.monji di TikTok yang dikutip pada Kamis, 4 Mei 2023. 

“Rumah mewahnya sekarang mulai dibersihkan dgn penebangan pohon2 depan rumah dokter wayan,” tulisan yang tersemat dalam video tersebut. 

Sementara itu, pemilik akun tersebut juga membagikan kondisi dokter Wayan yang saat ini disebutnya baik-baik saja. Karena rumahnya sedang dibersihkan, Wayan sedang menginap di rumah saudaranya yang ada di Depok dan akan kembali jika rumahnya sudah bersih. 

Kondisi terkini rumah Dokter Wayan sudah mulai ditebangi pohon di area depan

Photo :
  • TikTok @cep.monji

Para warga TikTok yang melihatnya pun memberikan reaksi mereka dengan kondisi rumah sang dokter yang saat ini sudah mulai dibersihkan. 

“pak dr orang baik.banyak pasien yg cocok dg pengobatannya.pasti banyak orang baik yg menolong pak dr membersihkan rumahnya.spy layak huni lagi,” tulis komentar netizen

“alhamdulillah trimksh para kreator ikut trharu,” kata netizen lain. 

“Sepertinya ini memang eranya Netizen. The power of Netizen. Dampak positive dari kemajuan digital,” komnetar dari netizen. 

“semoga setelah ini, bisa merubah total kehidupan dari yang sebelumnya menjadi lebih baik lagi sehat lahir dan batin pak,” komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya