Viral Emak-emak Sultan di Madura, Pakai Perhiasan Bak Toko Emas Berjalan

Emak-emak Pakai Emas Super Besar di Pesta Pernikahan di Madura
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Beberapa waktu lalu sempat viral emak-emak pakai baju penuh perhiasan saat ke kondangan. Gaya sosialita sosok ibu-ibu di Madura ini sontak saja menjadi pusat perhatian karena dianggap sebagai toko emas berjalan. Mereka juga tampak memakai perhiasan emas berukuran besar. 

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Bukan hanya menggunakan baju yang kompak, para ibu itu juga menggunakan perhiasan emas mulai dari gelang, cincin, sampai kalung emas berukuran sangat besar. Sontak saja perilaku tersebut menjadi pusat perhatian dari ibu-ibu kondangan lain hingga menjadi gunjingan. 

Gelang yang dipakai bukan hanya satu, bahkan ada yang serentengan dipamerkan. Ada pula kalung emas dengan ukuran sangat besar hingga cincin sebesar telur ayam. Dalam video yang diunggah akun Instagram @trending.banget tampak ibu-ibu bridesmaid pakai gaun cokelat.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Emak-emak Pakai Emas Super Besar di Pesta Pernikahan di Madura

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mereka kemudian berfoto di atas pelaminan dengan kedua mempelai. Ada yang berpose dengan menunjukkan cincin emas di jarinya yang berukuran besar. Ada pula emak-emak yang memakai perhiasan seperti toko emas berjalan saking banyaknya. 

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu tampak acara pernikahan dilaksanakan di kediaman pengantin. Semua keluarga tampak berkumpul dan beberapa ibu-ibu tampak sedang memegang uang tunai serta ada pula yang menghitung jumlah uang. 

Emak-emak Pakai Emas Super Besar di Pesta Pernikahan di Madura

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Unggahan emak-emak yang datang ke acara pernikahan dengan memakai perhiasan emas seperti toko berjalan itu sudah dilihat oleh ribuan orang. Warganet pun tidak lupa meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. 

“Kalau tetangga gw semua kaya gini, mending gw pindah ke planet mars, kagak sanggup ade bu cincin se gram aja boro2,” tulis seorang warganet. 

“Jadi pengen ke Madura liat langsung keluarga dari papa ku seglamour ini gak mereka,” ungkap warganet. 

“Yg emas nya cuma di 1 jari ngga usah ikut gabung foto. Nanti di album foto cuma poloss,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya