Cerita Horor Warga Didatangi Ular Kobra Saat Tiba di Kampung Suami

Cerita Horor Warga Didatangi Ular Kobra Saat Tiba di Kampung Suami
Sumber :
  • TikTok @cimot_olshop

VIVA Trending – Seorang warganet cerita didatangi seekor ular saat pulang di kampung halaman suaminya. Dalam unggahan akun TikTok @cimot_olshop mengatakan, ia didatangi seekor ular padahal baru sampai di rumah suaminya itu.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Jadi gw punya pengalaman horror waktu pengalaman ke kampung halaman suami, baru sampe kekira sejam lah tetiba ular dating,” ujarnya, dikutip VIVA dalam keterangan unggahan tersebut di akun TikTok @cimot_olshop, Kamis, 4 Mei 2023.

Padahal, saat itu ia sedang merekam monyet yang berisik di luar rumahnya. Ia pun kaget karena melihat ular tersebut berukuran besar.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Cerita Horor Warga Didatangi Ular Kobra Saat Tiba di Kampung Suami

Photo :
  • TikTok @cimot_olshop

“Padahal gw lagi rekam m*nyet yg berisik di luar. Pokonya tetap stay safe lah dimanapun berada,” ungkapnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dari video tersebut nampak terlihat seekor ulang lewat di pinggir rumahnya. Ia kaget karena ular tersebut berukuran besar.

Ini ada ular di jendela kamar. Gede banget.

Lebih lanjut, ular tersebut dikatakan menghampiri suaminya dan anak-anak yang sedang main di teras. Diduga, ular tersebut adalah King Kobra.

Suami dan anak-anak lagi main di teras, ularnya nyamperin kesana,” bebernya.

Dalam unggahan video lain, memang rumah tersebut memiliki kebun di belakang. Terlihat seekor monyet berlarian di sekitar kebunnya.

Ular King Kobra berbahaya

Ilustrasi Ular

Photo :
  • pixabay

King kobra (Ophiophagus Hannah) merupakan ular berbisa yang sangat berbahaya. King kobra disebut ular berbisa terbesar di dunia dengan panjang hingga mencapai 6 meter. Jika terkena gigitan ular kobra ini bisa berakibat fatal. 

Dikutip dari National Geographic, racun mereka bukan yang paling kuat di antara ular berbisa, tetapi jumlah racun saraf yang dapat mereka berikan dalam satu gigitan hingga dua persepuluh ons cairan cukup untuk membunuh 20 orang, atau bahkan seekor gajah. Racun raja kobra mempengaruhi pusat pernapasan di otak, menyebabkan henti napas dan gagal jantung. 

Karena ular ini sangat berbahaya, jangan sampai mengganggu ular king kobra karena jika ia terancam maka ular tersebut akan menyerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya