Viral, Imam Darto dan Anaknya Terjebak di Dalam Lift Australia

Imam Darto dan Anaknya Terjebak di Dalam Lift Australia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan momentum menegangkan yang dirasakan Imam darto dan kedua anaknya yang terjebak di dalam lift di Australia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video itu diunggah oleh akun Instagram @kuyentertinment, Kammis, 4 Mei 2023. “Liburan niatnya happy-happy, malah ada tragedi,” demikian tertulis di caption unggahan tersebut.

Imam Darto dan Anaknya Terjebak di Dalam Lift Australia

Photo :
  • Tangkapan Layar
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Video itu memperlihatkan Darto yang merekam kejadian tersebut menekan tombol untuk membuka lift dan ternyata tidak terbuka-buka, terlihat juga angka 13 yang dapat diduga nyangkut dilantai tersebut.

“Lif nya nyangkut, masa kita ga bisa ke ground,” ujar Darto.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Darto mengupdate rekaman video selama 5 menit sekali dengan menulis di dalam videonya.

“Sudah 10 menit di lift, gatau sampai kapan,” ucap Darto yang sudah mulai kepanasan, dan kedua anaknya sudah duduk di bawah lift dengan badan menyender.

Kemudian, Imam Darto terus menerus memencet bel juga yang memang dipergunakan untuk tombol bantuan ketika lift bermasalah.

Beruntung momentum tersebut hanya terjadi 15 menit dan mereka bisa keluar dari lift dengan rasa lega.

“Ya Allah Guys, alhamdulillah,” tandas Darto.

Video unggahan tersebut lantas disambut komentar netizen yang ternyata mereka juga hampir memiliki momen yang sama dengan kejadian terjebak di Lift yang dirasakan Imam Darto.

Pernah kejebak di Lift Graha Pena Sby, mau naik ke lantai 21, posisi sudah di lantai 15, tiba2 lift turun ke lantai 10, hentakannya berasa banget. Didalam lift lampu mati, dan cuma berdua sm teman kuliah. Sampai saat ini masih trauma, gak berani naik lift kalau nggak rame2,” ujar netizen.

Australia mah sering banget sih gitu tp biasanya sih lgsg tanggap mereka karena lgsg connect ke damkar. Asal jangan panik aja kita ya pencet aja itu yg Emergency Nya terus,” kata yang lain.

Aku di dalam situ udh kencing duluan gara2 gemetaran,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya