Sosok Dokter Wayan Muncul ke Publik, Beri Pesan Ini untuk Para Pasien

Sosok Dokter Wayan (kanan)
Sumber :
  • TikTok @bangbrew94

VIVA Trending – Sosok Dokter Wayan belakangan ini viral karena rumah mewahnya dipenuhi sampah dan terbengkalai. Pasalnya seorang dokter identik dengan kebersihan. Namun kini, sosok dokter tersebut muncul ke hadapan publik dan menitipkan pesan kepada pasiennya. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Meski tinggal di rumah terbengkalai, Dokter Wayan sampai saat ini masih memiliki pasien yang setia berobat kepada dirinya. Tidak sedikit pasien yang merasa cocok berobat kepada dokter berdarah Bali itu. Sejak viral, sang dokter di bawa keluarganya dan tidak terlihat di publik. 

Namun, baru-baru ini Dokter Wayan muncul dan bertemu dengan YouTuber Irfan Jayani sebelum berangkat ke Bali bersama keluarganya. Sehubungan dengan kepergiannya ke Bali, sang YouTuber bertanya soal pesan yang ingin disampaikan kepada pasiennya. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sosok Dokter Wayan (kanan)

Photo :
  • TikTok @bangbrew94

"Apa yang mau Pak Dokter Wayan sampaikan ke pasien-pasiennya yang selama ini berobat ke rumah?," tanya Irfan Jayani yang dilansir dari YouTube Bang Brew TV pada Jumat, 5 Mei 2023.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sang dokter menitipkan pesan sekaligus doa untuk para pasiennya. "Semoga sehat selalu, enggak ada keluhan apapun," jawab Dokter Wayan singkat.

Irfan pun kembali bertanya apakah ada pesan lain yang ingin disampaikan. Namun, sang dokter hanya menitipkan pesan singkat tersebut. Dokter Wayan pun tampak sumringah saat bertemu dengan sang YouTuber. 

Menariknya, ada banyak warganet di kolom komentar video berharap Dokter Wayan bisa segera kembali ke Karawang. Sebab, sosok Dokter Wayan memang sangat diperlukan untuk masyarakat setempat. 

“Semoga Dokter wayan segera kembali dan bertugas lagi di Karawang," tulis salah satu warganet.

"Semoga dr Wayan bisa secepatnya praktek lagi karena masih banyak yang membutuhkan," timpal yang lainnya.

Rumah terbengkalai milik dokter Wayan yang dijadikan tempat praktek berobat

Photo :
  • tvOne/Agung Prasetio

Sementara itu, salah seorang sahabat Dokter Wayan yang sudah berteman sejak 1996 menceritakan kisah pertemanan dengan sang dokter. Laki-laki bernama Kade itu mengatakan bahwa dia sempat menegur Dokter Wayan soal kondisi rumahnya. 

"Saya sempat negur sebenarnya, kan kemarin ini botol kayak gini, saya enggak mengatakan beliau sehat atau tidak, tapi kalau orang yang konsentrasinya masih ada, tentu enggak membuang sampah di sini," kata Kade dilansir kanal YouTube Bang Brew TV. 

"Saya secara logika enggak boleh begini buang sampah, ini tempat istirahat, sampah itu diwadahin, tapi enggak tahu pikiran beliau dia gimana, kita enggak mau nanya-nanya," lanjut Kade.

Menjadi sahabat dekat, Kade sebetulnya merasa prihatin melihat kondisi rumah mewah Dokter Wayan yang terbengkalai dan dipenuhi sampah. Bahkan, sang dokter sempat melontarkan jawaban yang membuat Kade heran. 

"Kadang memang jawaban beliau tidak logis di saya. Contohnya 'bli, ini kenapa begini kan kotor sekali. Apa yang kita peroleh dari ini?. ‘Ya enggak ada (jawab dokter Wayan)', (kata Pak Kade) 'ya udah jangan kasih kesempatan hidup, bikin kotor', (jawabnya lagi) 'dia juga butuh hidup', nah yang begini-begini saya enggak bisa terima," ungkap Kade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya