Cerita Ojol Antar Orderan Makan Harus Lewati Tangga Ekstrem

Kocak, Cerita Ojol Antar Orderan Makan Harus Lewati Tangga Ekstrem
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Driver ojek online (Ojol) kerap membagikan  momen kocak yang mereka alami saat hendak mengantarkan paket barang ataupun orderan makanan ke tempat pelanggannya.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Sama seperti halnya seorang driver ojol pemilik akun TikTok @_rusdisaepulanwar_, dia membagikan momen dirinya sedang mengantar orderan makanan ke tempat pelanggan.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Dalam video tersebut terlihat saat sampai di tempat tujuan, sang driver ojol dibuat syok karena tangga yang harus ia lalui untuk sampai ke tempat pelanggannya terbilang sangat ekstrem. Terlihat anak tangga ekstrem itu hanya berupa batang besi yang tertanam ke tembok bangunan.

Sekalinya nganterin orderan goput taruhannya nyawa,” demikian keterangan video, dikutip Jumat, 5 Mei 2023.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Meski sedikit ketakutan, driver ojol itu tetap berusaha menaiki anak tangga tersebut untuk mengantar makanan yang dipesan pelanggan. Dia terlihat cukup berhati-hati dalam mengambil langkah sambil sesekali mengarahkan kamera ke bawah.

Sementara, dalam video yang juga dibagikan akun tersebut, driver ojol itu sempat merekam seorang pria dengan santai melewati anak tangga itu. Diduga, pria tersebut adalah penghuni kos-kosan.

“Santai banget kek gaada beban,” kata driver ojol itu

Sontak dua video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Adapun, sejak artikel ini dibuat, dua video itu masing-masing telah ditonton lebih dari 13 juta kali dan disukai jutaan pengguna.

Tak sedikit warganet yang menimpali dengan komentar-komentar kocak, misalnya ada yang menyebut seperti sedang ikut ajang Ninja Warrior hingga bingung bagaimana kalau penghuni kos ingin pindah.

“Itu kalo mau pindahan, gimana angkutin barangnya,” komentar salah seorang warganet – “Uda kayak zona ninja warior,” kata warganet – “Ini salah satu rintangan di ninja warior,” balas warganet

“Tukang kulkas yang mau nganter tersenyum melihat ini,” celetuk warganet – “tukang Kasur pun juga sama,” timpal yang lain – “aq yg liat aja merinding kakiku lemes, kalau sdh bisa naik bingung turunnya takut,” tulis warganet

Kocak, Cerita Ojol Antar Orderan Makan Harus Lewati Tangga Ekstrem

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya