Geger Curhat Pilu Mantan Istri Pertama Dokter Wayan di Instagram

Sosok Dokter Wayan (kanan)
Sumber :
  • TikTok @bangbrew94

VIVA Trending – Nama dokter Wayan sedang viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan dokter Wayan tinggal di rumah mewah penuh sampah.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Mantan istri pertama Dokter Wayan, bidan Nur Khoiriyah akhirnya buka suara Sadar mantan suaminya itu kini sedang viral, bidan Nur menyinggung kejadian 15 tahun lalu.

Kondisi rumah dokter Wayan di Karawang, Jawa Barat

Photo :
  • Agung Prasetio/tvOne/Karawang
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Wanita yang jadi istri pertama dr Wayan itu mengungkap perbuatan yang dilakukan mantan suaminya Ia menyebut perbuatan itu sebagai kekejian yang bahkan sampai membuatnya terpuruk.

Melalui akun Instagram-nya, Nur pun mencurahkan isi hatinya yang selama ini dipendam. Dalam tulisannya panjang lebar, Nur sakit soal kesulitan yang pernah ia dapatkan di masa lalu.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

“Biidznillah saya yaqin dengan firman Allah SWT setelah kesusahan pasti ada kemudahan. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,” ungkap bidan Nur di Instagram pribadinya @hj.nur_ch

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun menceritakan kepahitan hidupnya. Bahwa ia pernah menderita selama bertahun-tahun. Namun di saat sekarang, Nur lega karena mendapatkan buah manis dari kesabarannya.

"Dengan tetap bersyukur kepada Allah atas segala karunia kesehatan dan kekuatan,, saya Yaqin ,,Ainul Yaqin bahwa Allah adalah Hakim yang maha adil,, sekarang saya di tahap di mana sudah ikhlas dan fokus kepada tujuan kampung akhirat yang lebih baik, yang berbuat salah sudah saya maafkan dan saya ikhlaskan tanpa dendam,” tulisnya.

“Saya hanya mengangkat tangan untuk Robbul Alamin,,dan Allah SWT yg turun tangan memberikan pembalasan #qisas tidak dibawa mati masih di dunia pun sudah Allah balaskan bersyukur pada Allah masih mengkaruniai saya umur untuk menyaksikan pembalasannya ,,love Allah SWT," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya