Anak Ferdy Sambo Lulus Sekolah Taruna Nusantara

Tribrata Putra, anak Ferdy Sambo lulus dari SMA Taruna Nusantara
Sumber :
  • TikTok @idk_1___

VIVA TrendingAnak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra telah lulus dari sekolah Taruna Nusantara pada Sabtu, 6 Mei 2023. Tribrata Putra diketahui merupakan siswa angkatan ke-31 di SMA Taruna Nusantara Magelang. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Kelulusannya anak Ferdy Sambo disiarkan langsung melalui kanal YouTube SMA Taruna Nusantara. Namun, cuplikan video nama Tribrata Putra dipanggil diunggah ulang oleh akun bernama @idk_1___ di TikTok. 

Tribrata Putra, anak Ferdy Sambo lulus dari SMA Taruna Nusantara

Photo :
  • TikTok @idk_1___
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Terdapat dua video yang diunggah dalam akun tersebut, pertama saat Brata sedang melakukan baris berbaris. Kemudian selanjutnya saat nama anak Ferdy Sambo tersebut dipanggil dalam kelulusannya. 

“so proud of u mas brata, bapak ibu pasti bangga,” tulis keterangan dalam video pertama di TikTok @idk_1___ yang dikutip pada Minggu, 7 Mei 2023. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pemilik akun mengaku sedih melihat Brata yang melaksanakan kelulusannya tanpa dihadiri oleh kedua orang tuanya. Seperti diketahui Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini tengah mendekam di penjara atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

“jujur sedih bgt liat wisuda mas brata hari ini ???? dear anak-anak pak sambo dan bu putri terimakasih sudah mau bertahan sejauh ini, kalian anak hebat,” tulis keterangan akun tersebut. 

Putri sulung Sambo, Trisha Eungelica diketahui turut mendampingi sang adik dalam acara kelulusannya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya. 

Para netizen lantas memberikan komentarnya dalam unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat dan semangat kepada Brata yang berhasil lulus namun tak didampingi orang tuanya. 

“dari nama anaknya ajahh udah Tri Brata putra. bertapa cintanya ortu beliau kepada institusi polri. semangat de. semoga Tuhan selalu mempermudah urusan,” tulis netizen.

“terlepas dr kasus orang tuanya, dia tetap anak yang butuh support dan tetap semangat buat nak brata semoga ke depan lebihh baik,” kata netizen lain. 

“salut sy sm mentalny kuat bgt walaupun masalah ny sgt besar semoga sukses y tri kejar cita2 mu jd lbih baik,” kata netizen lain. 

“selamat mas, semoga bisa jdi jendral yang terbaik bagi nusa dan bangsa, agar bisa perbaiki nma baik papa,” ucap doa netizen. 

Kendati demikian, netizen menyoroti raut wajah dan mata Tibrata Putra yang disebut tak bisa membohongi perasaannya. 

“raut muka ga bisa dibohongi,“ kata netizen berkomentar. 

“liat matanya jadi pengen ikutan nangis , semangat dan selamat mas brata,” saut netizen lagi. 

“Kayak nahan sedih,” komentar yang lain. 

“raut mukanya ngk bisa bohong,” komentar yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya