Gigit Jari, Maling Ini Gondol 200 Sepatu Ternyata Kanan Semua

Ilustrasi sepatu basah dan hujan
Sumber :
  • Dokumentasi Pressto

VIVA Trending – Pencuri juga bisa juga bertingkah konyol dan ini kejadiannya di Peru, di mana tiga pencuri yang menargetkan toko sepatu di pusat kota Huancayo, berhasil menggasak lebih dari 200 sepatu.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Namun, setelah diperiksa, ternyata semua sepatu yang dicuri itu hanya sepatu sebelah kanan. Kok bisa?

VIVA Otomotif: ilustrasi mengenakan sepatu saat naik motor

Photo :
  • Dok: PTPL
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dilansir dari BBC, pencurian dilakukan oleh tiga orang dengan mendobrak pintu masuk ke dalam toko sepatu. Kamera pengintai atau CCTV toko merekam aktivitas dan wajah ketiga pelaku.

Mereka menggunakan sepeda roda tiga untuk mencuri sepatu berbagai merek yang dijual di toko tersebut. Komplotan itu berhasil membawa sebanyak 200 sepatu kets. Namun, semua sepatu yang dibawa oleh perampok tersebut adalah untuk kaki kanan.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Pemilik toko tempat sepatu itu dicuri mengungkapkan, barang-barang tersebut senilai 13.000 dolar AS atau setara dengan Rp 90 juta.

Meski begitu, para pencuri tersebut akan sangat kesulitan untuk menjual sepatu-sepatu curian mereka.

”Kami sudah mengumpulkan bukti dari tempat kejadian dan ternyata yang mereka curi hanya sepatu sebelah kanan. Dengan rekaman video dan sidik jari, kami akan menemukan para pencurinya,” kata Kepala Kepolisian Huancayo Eduan Díaz kepada harian Peru, El Comercio

Peru adalah sebuah negara yang terletak di Amerika Selatan, dengan ibu kotanya adalah Lima. Negara ini memiliki luas wilayah sekitar 496.000 kilometer persegi, dan berbatasan dengan Ekuador, Kolombia, Brasil, Bolivia, dan Chili.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya