Biadab! Kucing Diblender Hidup-hidup Oleh Seorang Blogger, Warganet Geram

Kucing di Blender
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Penganiayaan terhadap hewan yang dilakukan oleh manusia memang kerap terjadi di belahan dunia. Apalagi hewan yang lucu dan kerap menemani kita di rumah yaitu seekor kucing yang kini menjadi perhatian warganet di seluruh dunia terutama cat lover

Detik-detik Taruna STIP Diduga Dianiaya Senior, Kena Pukul 5 Kali Hingga Tewas

Hal tersebut karena dianiaya sampai tewas diblender oleh seorang pria yang berasal dari negeri tirai bambu, China. Video kucing dianiaya dalam blender tersebut berdurasi 1 menit 6 detik langsung tersebar di Twitter hingga viral. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria memasukkan seekor kucing kecil dan masih hidup ke dalam blender. Setelah itu, pria tersebut menyalakan blender dalam posisi kucing berwarna abu-abu itu berada di dalamnya. 

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

Kucing di Blender

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Akibat ulah biadab sang pelaku, kucing malang itu pun mengalami luka parah dan kemungkinan mati secara mengenaskan dalam blender. Darah kucing tersebut pun keluar di dalam blender hingga tampak seperti air. 

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

Setelah penganiayaan itu viral kabarnya pelaku blender kucing itu sudah diamankan oleh pihak berwajib setempat. Pelaku tersebut diketahui bernama Xu Zhihui, seorang blogger asal China. Menurut akun Twitter @OpikHanpi, pelaku sudah ditangkap. 

Pelaku yang kucing di-blender sudah ditangkap yah guys oleh pihak berwajib di China," tulis pemilik akun tersebut seperti dilansir pada Selasa, 9 Mei 2023. 

Pria tersebut diduga membuat konten sadis di internet untuk mencari popularitas dan uang. Setelah kejadian itu viral, kabarnya Xu Zhihui telah diputus kontrak kerjanya dengan rekan kerja yang lain. 

Ilustrasi makanan kucing (Pixabay)

Photo :
  • U-Report

Video kekejaman terhadap binatang tersebut sontak saja mengundang kemarahan dan kesedihan pecinta kucing di media sosial. Warganet pun banyak yang mengutuk perbuatan pria tersebut dan mengatakan tidak punya perasaan. 

"Gue nangis liat dia diblender hidup-hidup. Jahat banget ya. Astaga," tulis musisi Danila Riyadi di akun Twitternya. 

Usai viral di media sosial, dia memberikan klarifikasi dalam bahasa China yang pada intinya dia sudah menyesali perbuatan tersebut dan meminta maaf kepada semuanya. Usai viral, banyak orang yang mencari tahu informasi semua konten Xu Zhihui. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya