Heboh, Warga Dua RT Diberangkatkan Umrah Gratis oleh Orang Kaya Bekasi

Umrah gratis Warga dua RT Kampung Bojong Koneng, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @terangmedia

VIVA – Pasangan suami istri H Agus dan dan Yanthi memberangkatkan umrah seluruh warga di dua RT Kampung Bojong Koneng, Bekasi, Jawa Barat. Aksi terpujinya itu pun viral di media sosial.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Salah satu akun media sosial instagram @terangmedia mengunggah fakta di lapangan rumah yang diduga milik H Agus. Bahkan, unggahan itu mendapat 474 like dan 40 komentar.

Masih dalam unggahan itu, terlihat dalam video rumah mewah dipenuhi banyak orang yang diduga sedang bersiap menggelar acara syukuran. Pasalnya, mereka yang datang ke rumah itu berpakaian muslimah.

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Di video itu ditulis dalam keterangannya, Berkah terus buat H Agus sama Hj Yanti semoga rezekinya menular. Bahkan, di dalam keterangan foto juga ditulis "Heboh orang kaya Bojong Koneng Bekasi berangkatkan Umroh dua RT, warganet: The Real Sultan.

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Photo :
  • Fuad Hasan/Maktour
Heboh THR Kena Sunat Pajak, Begini Itung-itungan Detailnya

Dalam postingan itu pun beragam komen dilontarkan netizen. "Masya Allah, berkah selalu buat H Agus dan Hj Yanti, sultan sesungguhnya, semoga Allah pun memampukanqu, Allahuma Solli Sayidina Muhamad Waala sayidina muhammad, amin ya robal alamin," tulis akun @lindaecalo.

Bahkan, sejumlah netizen juga membenarkan fakta video tersebut. "Iya betul dan itu dilakukan setahun sekali, jadi tiap tahunnua seperti itu," tulis @ichsansetyo.
 

Konvoi mobil keluarga Akash Ambani

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Berita yang membahas mengenai orang kaya ke mall bawa 20 mobil mewah dan gebrakan baterai baru BYD, banyak sekali dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024