Dokter Forensik Ungkap Penyebab Kematian, Ternyata Setelah Pesan PSK dan Minum Obat Kuat

dokter forensik Stephanie Renni Anindita
Sumber :
  • YouTube Dokter Stephanie

VIVA Trending – Selama ini, Dokter Stephanie kerap menceritakan pengalaman mistis di luar nalar lewat kanal YouTube pribadinya. Dokter Stephanie sendiri merupakan salah seorang ahli forensik di Indonesia yang sering menangani korban-korban meninggal secara tidak wajar. 

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Saat bekerja sebagai seorang dokter forensik, ia kerap mengalami berbagai pengalaman mistis di luar nalar.Tak heran karena dokter forensik adalah orang yang memiliki kemampuan dalam mengelola barang bukti medis untuk diidentifikasi oleh pihak kepolisian. 

Barang bukti medis tersebut bisa berupa berbagai benda biologis manusia yang hidup maupun yang sudah meninggal dunia guna dijadikan sebagai alat bukti hukum. Salah satunya, dokter Stephanie sempat melakukan autopsi terhadap seorang laki-laki yang meninggal di hotel. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

dokter forensik Stephanie Renni Anindita

Photo :
  • YouTube Dokter Stephanie

Ketika di cek di CCTV, laki-laki tersebut sebelumnya bertemu dengan seorang perempuan. Namun, tidak lama kemudian, laki-laki itu merasa kesakitan di bagian perut. Kemudian, si perempuan lari ke luar kamar meninggalkan hotel hingga tidak kelihatan lagi. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Setelahnya, teman laki-laki tersebut mencarinya untuk diajak makan bersama dan persiapan rapat keesokan harinya. Namun, tidak ada jawaban. Pintu kemudian didobrak oleh penjaga hotel dan ditemukan laki-laki tersebut dalam keadaan meninggal dunia. 

Hasil forensik memperlihatkan bahwa laki-laki yang diduga berusia 50-an tahun itu baru saja minum obat kuat berhubungan badan tapi tubuhnya tidak mampu mengendalikan obat tersebut. Pria tersebut rupanya sempat ‘memesan’ PSK untuk datang ke kamar hotelnya. 

“Akhirnya ketahuan kalo si korban ini sebelumnya sempat menginstal aplikasi kencan untuk memesan PSK, karena dia iseng. Nah, si perempuannya ini berhasil dicari polisi dan dimintai keterangan,” kata Dokter Stephanie dilansir dari kanal YouTube pribadinya. 

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Menurut keterangan perempuan tersebut, mereka rupanya sudah bertransaksi dan sepakat untuk berhubungan seks. Namun, kata dokter Stephanie, saat PSK tersebut masuk ke kamar hotel, laki-laki tersebut mengeluh sakit perut hingga terkapar dan meninggal dunia. 

“Laki-laki tersebut kemudian masuk ke kamar mandi dan si PSK mendengar laki-laki tersebut muntah dua kali. Saat keluar dari kamar mandi udah sempoyongan megangin perutnya dan si laki-laki itu jatuh. Perempuan itu ketakutan dan lari keluar,” jelasnya. 

Setelah polisi melakukan olah TKP, menemukan ada bungkus obat kuat kosong di samping tempat tidur korban. Akhirnya, terbukti bahwa penyebab kematian korban bukan kekerasan melainkan efek keras dari minum obat kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya