Viral Pedagang di Pasar Gedebage Ancam Pembeli Perempuan dengan Pisau

Penjual di Pasar Gedebage Ancam Pembeli Pakai Pisau
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang pria yang diduga sebagai pedagang di Pasar Gedebage, Bandung. Pria tersebut tampak mengacung-acungkan pisau kepada pembeli perempuan yang ada di tokonya. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Pedagang di Pasar Gedebage yang tampak memakai kemeja berwarna hitam itu juga terlihat menunjuk-nunjuk ke arah pembeli. Pria dengan perawakan gempal itu juga terdengar berbicara dengan mimik wajah emosi dan marah besar. 

"Jangan pada main-main sama aku, habis nanti kalian. Pergi nggak kubilang," kata pria tersebut sembari mengacungkan pisau dengan penuh emosi yang dilansir dari akun Instagram Anggota DPR RI Ahmad Sahroni pada Jumat, 12 Mei 2023. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Penjual di Pasar Gedebage Ancam Pembeli Pakai Pisau

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, tampak teman-teman pria tersebut berupaya menahan amarahnya dan meminta di pembuat video untuk pergi dari toko tersebut. Masih dalam video yang sama, tampak juga pesan suara dengan nada ancaman yang dibuat setelah video pertama viral. 

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Terdengar dengan logat yang sama, orang yang mengancam perempuan tersebut merasa sangat kesal lantaran videonya viral. Dia kemudian bertanya di mana rumah si pembuat video dan dia mengancam akan mendatanginya. 

"Hei kau hati-hati ya, keluarga kau, kau viralin aku. Mana kau share loc lah, emosi aku nengok kau. Kau share loc sekarang, gak sopan sekali kau berani viral-viralin orang," demikian ucapan orang yang mengancam tersebut.

Lebih lanjut, video tersebut menjelaskan kronologi sebenarnya atas kejadian pengancaman pria itu. Perempuan yang menjadi korban pengancaman itu dikabarkan sudah mengirimkan uang sebesar Rp3,5 juta untuk pembayaran di muka. 

“Tgl 10 april kita ke pasar gedebage untuk cari info soal ball ketemu lah sama si pelaku. Tgl 12 april kita masih tanya lewat whatsapp. Tgl 14 april dia tiba-tiba minta yang masuk dulu untuk simpen barang katanya, dia juga nakut-nakutin kalo barang sisa 1,” tulisnya dalam video. 

Ilustrasi pisau berbahaya.

Photo :
  • U-Report

“Tgl 15 April dia tiba-tiba bilang kalo barang yang sudah kita booking kejual sama orang, gimana caranya uang masuk tapi malah dijual? Pas kita minta transfer balik aja, dia bilan besik subuh baru dateng barang lagi, kita masih positif thinking,” lanjunta. 

Pembeli tersebut berkali-kali menanyakan kejelasan barang yang sudah dipesan, mengingat dirinya sudah membayar uang di muka. Namun, si penjual malah banyak alasan dan bahkan saat ditelpon oleh ayah dari perempuan tersebut malah mengancam akan dibunuh. 

Barang yang dipesan tidak kunjung datang dan penjual malah banyak alasan. Pembeli tersebut meminta konfirmasi langsung dengan mendatangi pedagang tersebut. Tapi, bukan menyelesaikan masalah, pria itu malah mengancam perempuan penagih dengan pisau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya