Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Momen liburan keluarga Cendana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Siti Hediati Heriyadi atau dikenal dengan Titiek Soeharto membagikan momen kumpul seluruh keluarga Cendana. Tampak mereka sedang berlibur menikmati suasana alam di pedesaan, Minggu 14 Mei 2023.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Dalam potret tersebut, terlihat ada eks Menteri Sosial (Mensos) Siti Hardijanti Rukmana, kemudian juga terlihat anak kedua Presiden Soeharto, Sigit Harjoyudanto. Lalu ada juga putra ketiga Soeharto yakni Bambang Trihatmodjo, lalu ada juga Siti Hutami Endang Adiningsih.

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Namun, dalam potret yang dibagikan mantan istri Prabowo Subianto itu, tidak terlihat adanya sosok anak sulung Presiden Soeharto, yakni Hutomo Mandala Putra atau kerap disapa Tommy Soeharto.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Tampak Titiek sangat menikmati liburan tersebut, sebab dalam empat foto yang dibagikan, terlihat senyum lebar selalu terpancar di wajahnya. Penampilannya pun juga terbilang mentereng dibandingkan saudaranya yang lain.

Terlihat Titiek mengenakan baju berwarna ungu muda atau ungu thistle, adapun di lehernya diletakkan sebuah syal berwarna ungu motif bunga, motif ini sama dengan kain yang dibalutkan di topinya.

Sebelumnya, Titiek soeharto dikabarkan resmi bergabung dengan partai besutan mantan suaminya Prabowo Subianto yaitu Partai Gerindra. Usai bergabung dengan Partai Gerindra, Titiek Soeharto pun ikut dalam kontestasi perebutan kursi DPR RI.

Titiek Soeharto maju sebagai caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) DIY. Kepastian Titiek Soeharto bergabung di Partai Gerindra dan maju sebagai caleg DPR RI dari dapil DIY ini dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DIY Danang Wahyu Broto.

“Insyaallah, Mbak Titiek Soeharto akan maju (mencalonkan diri) ke DPR RI dari dapil DIY,” kata Danang di KPU DIY, Sabtu 13 Mei 2023.

Titiek Soeharto sendiri bukanlah nama yang asing bagi dapil DIY. Titiek Soeharto pernah menjadi anggota DPR RI asal Partai Golkar dari Dapil DIY pada periode 2014-2019.

Titiek Soeharto kemudian mengundurkan diri tahun 2018 dari anggota DPR RI karena bergabung dengan Partai Berkarya. Titiek Soeharto kembali maju bertarung di dapil DIY lewat Partai Berkarya untuk periode 2019-2024 namun tidak lolos ke Senayan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya